John Terry Belum Ada Pengganti Di Timnas Inggris

150 views

John Terry Belum Ada Pengganti Di Timnas Inggris

John Terry Belum Ada Pengganti Di Timnas Inggrisinggris kemasukan empat gol pada kompetisi kontra Jerman (menang 3-2) dan Belanda (kalah 1-2). Di kompetisi menjumpai Jerman, pengasuh Roy Hodgson menduetkan Gary Cahill dan Chris Smalling pada lini pertahanan, akan tetapi pada waktu itu melawan Belanda dia letakkan Smalling (yang lantas digantikan oleh Phil Jagielka) dan John Stones.

Hodgson mengetahui kebimbangan menimpa lemahnya sektor pertahanan skuatnya. Tetapi, dia juga merasa telah memanggil para pemain paling baik pada posisi itu.

Saya pikir penampilan Smalling (waktu melawan Belanda), hingga dia diganti, amat bagus. Dan saya pikir Stones, yang tidak sedikit bermain Buntutnya ini, tunjukkan ketenteraman dan tunjukkan tanda-tanda level yang bisa dia capai,” tutur Hodgson.

Maksud Anda bahwa kami tak mempunyai bek tengah Dibagian kiri cukup benar, tapi tak ada yang bisa saya lakukan soal itu, terlepas dari dalam 5 pekan ke depan Datang-Datang ada beberapa bek tengah Dibagian kiri brilian yang nampak dan saya kira perihal tersebut tak lagi berlangsung,” terangnya.

inggris sesungguhnya sempat mempunyai bek tengah Dibagian kiri yang hebat, yakni John Terry. Tetapi, Terry yang sekarang ini mempunyai umur 35 tahun telah mundur dari timnas pada tahun 2012 lalu.

pada waktu itu ditanya apakah dirinya bakal memanggil Terry, Hodgson terkekeh sembari memberikan jawaban: “Siapa tahu?”

“disebabkan dia sudah amat lama pensiun, dia tak terlalu sering nampak di pikiran saya. akan tetapi, saya tak melakukan bantahan bahwa itu ialah poin yang valid,” imbuhnya.

“Dia ialah bek tengah Dibagian kiri walaupun dia bukan pemain kidal. Dia ialah pemain yang mengunggulkan kaki kanan. Saya suatu hari pernah berbicara panjang lebar John. Dia ialah orang yang amat menyenangkan,” tutur Hodgson.

Terry menguatkan timnas inggris pada 20032012 dan menorehkan 78 caps. Kapten Chelsea tersebut pernah menjadi kapten, akan tetapi 2 x 1 dicopot disebabkan dua Perkara tidak sama.

logo

Tags: #Chelsea #Timnas Inggris