John Terry Di Chelsea Tinggal Sedikit Lagi

168 views

John Terry Di Chelsea Tinggal Sedikit Lagi

John Terry Di Chelsea Tinggal Sedikit LagiBerita Bola - John Terry tetap memperoleh perjanjian baru dari Chelsea hingga durasinya tinggal tak lama lagi. Dia mengirim sinyal perpisahan untuk supporter Chelsea.

perjanjian Terry Chelsea akan selesai pada bulan Juni. Dia memang sudah mengungkapkan akan pergi, tapi ada desakan agar pihak Club untuk buru-buru menjaga Terry.

hingga perjanjian Terry tinggal menyisakan kurang dari tiga bulan, kesepakatan perjanjian baru belum tercapai. Terry pun sudah memberi sinyal perpisahan.

Terry memang sudah mempunyai tujuan andai pergi dari Chelsea. Dia akan menuju ke liga Amerika Serikat, MLS.

Bagi saya, fans akan terus menjadi nomor satu. Dukungan yang saya terima sejak hari pertama akan hidup saya selamanya, kata Terry di Standard.

melewati masa yang baik dan jelek. Saya keluar ke lapangan dan mereka seperti itu amat menggelikan bagi saya. itu yang bikin saya menjadi pemain layaknya sekarang ini, itu jelas.

serta juga untuk kub. Club sudah memberi saya peluang untuk mempunyai trofi, kesuksean. seluruh kemali ke Chelsea. Mereka seluruh layak memperoleh banyak terima kasih,” imbuhnya.

logo

Tags: #Chelsea