John Terry Sempatkan Menyapa Suporter Chelsea

128 views

john-terry-sempatkan-menyapa-suporter-chelseaJohn Terry Sempatkan Menyapa Suporter Chelsea

Berita Bola - John Terry sempat nampak untuk menyapa para suporter Chelsea di Stamford Bridge, usai timnya bermain imbang 1-1 melawan Leicester City di laga pamungkas Premier League musim sekarang ini. Sosok mempunyai usia 35 tahun berterima kasih pada fans, yang terus memberikan dukungan pada tim, Walau mereka selanjutnya gagal menjaga gelar juara dan finish di peringkat 10.

"ini sudah jadi musim yang menyukair, kami ada di mana kami cocok atau sepadan berada. Fans sudah terus kami, terima kasih. Saya bisa pastikan anda bahwa kami akan kembali merebut gelar juara musim yang akan datang. Dari sisi pribadi, ini sukar untuk saya, amat emosional," tutur Terry berbasickan Goal international.

"Chelsea ialah hidup saya, layaknya anda, dan anda sudah menjadi bagian mutlak dari peristiwa paling baik saya di stadion ini. Sebelum saya menutup pidato ini, saya ingin berterima kasih pada Guus Hiddink. Seorang pria hebat atas apa yang ia lakukan pada Club. ia bikin kami bangkit dan ia amat jujur."

Terry juga memberikan ucapan selamat pada Claudio Ranieri, eks manajer Chelsea yang baru bikin Leicester juara. "Saya ingin memberi selamat pada Claudio Ranieri dan Leicester. Say gembira mereka sudah memenangkannya dan Tottenham tidak.

logo

Tags: #Chelsea