Jokowi Galau Tak Bisa Dukung Timnas di Final Piala AFF 2016

172 views

Kepala Negara Ri Joko Widodo (Jokowi) galau tidak dapat beri dukungan langsung perjuangan Timnas indonesia waktu berkompetisi di final leg pertama Piala AFF 2016 melawan Thailand. disebabkan tugas negara, Jokowi harus melewatkan kompetisi yang akan diadakan di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Rabu (14/12/2016).

Sekretaris Kabinet, Pramono Anung menyebutkan, Jokowi ‎memberikan perhatian dan dukungan penuh Timnas Garuda. “Beliau (Jokowi) sempat setengah ragu-ragu, galau gak bisa nonton langsung kompetisi‎ (final),” tutur Pramono di Kantornya, Selasa (13/12/2016).

Jokowi nyaris dibenarkan tidak bisa beri dukungan Boaz Solossa Cs langsung waktu bertemu anak asuh Kiatisuk Senamuang, disebabkan melakukan lawatan ke beberapa negara. Terkait Perihal ini, kata Pramono, Jokowi sudah memberi penyampaian dukungan langsung pada Ketua Umum PSSi, Edy Rahmayadi. Jokowi mengharapkan, Timnas indonesia melanjutkan tren positif dan Menjadi Sang Juara Piala AFF.

“semoga bikin pecah rekor indonesia juara AFF sesudah berulang-kali masuk di final (tidak Menjadi Sang Juara) dan semoga ini membawa kebernasib baikan kita melawan thailand,” ucapnya.

logo