Jonas Hofmann Tetap di Dortmund Sampai 2018

597 views

Bursa Pemain BORUSSIA-DORTMUND

DORTMUND, KABAR PEMAIN - Kontrak Jonas Hofmann telah di perpanjang oleh Borussia Dortmund sampai 2018.

The 21-tahun, yang telah dengan raksasa Bundesliga sejak bergabung dari Hoffenheim pada tahun 2011, telah dipecah menjadi tim pertama set-up musim ini dan dihargai pada hari Jumat dengan perpanjangan kontraknya di Signal Iduna Park.

"Aku selalu membantu kontinyu dengan BVB," kata Hofmann situs resmi tim asal Jerman tersebut. Saya telah membuat lompatan dari junior ke tim profesional dan saya tahu bahwa saya memiliki ketenangan, dukungan dan kepercayaan diri di sini untuk terus meningkatkan.

"Paket keseluruhan Borussia Dortmund dapat menawarkan baik di dalam dan luar lapangan hampir tak terkalahkan untuk pemain muda seperti saya, aku benar-benar senang bisa menghabiskan lebih banyak tahun sebagai bagian dari keluarga BVB besar."

Direktur olahraga Michael Zorc BVB percaya bahwa kemajuan pesat Hofmann tidak akan memperlambat dan mengungkapkan kegembiraannya untuk mengamankan Jerman U-21 bintang pada kesepakatan jangka panjang.

'Langkah besar telah di buat Jonas untuk ke depan dalam beberapa bulan terakhir, tapi dia tempat di dekat akhir perkembangannya,' kata Zorc.

"Kami sangat senang untuk bekerja jangka panjang dengan dia dan dia diharapkan akan menghabiskan bagian terbaik dari karirnya dengan kami."

Hofmann akan berharap untuk terlibat sekali lagi akhir pekan ini ketika Dortmund tuan rumah Hamburg pukul 18.30 CET pada Sabtu. BOLA828

logo

Tags: #Borussia Dortmund #Bursa Transfer