Jose Castro Kecewa Pada Raja Spanyol

111 views

jose-castro-kecewa-pada-raja-spanyolJose Castro Kecewa Pada Raja Spanyol

Berita Bola - Kepala Negara Club Sevilla Jose Castro merasa kecewa pada Raja Spanyol. Masalahnya, Raja Felipe Vi di info-kan untuk ke2 x 1nya tak akan hadir waktu Sevilla kembali tampil di final Liga Europa.

Skuat buatan Unai Emery telah membenarkan tiket di final sesudah menang agregat 5-3 atas Shakhtar Donetsk, bikin mereka menjaga harapan menggapai tiga gelar Eropa berturut turut.

Mereka akan menjumpai Setan Merah atau Liverpool pada 18 Mei di Basel sesudah Club Liga inggris ini menang 3-1 atas Villarreal. akan tetapi Raja Felipe Vi tak akan hadir menyaksikan Sevilla di final.

itu bermakna untuk ke2 x 1nya Raja Spanyol tidak menyaksikan Sevilla tampil di final. "Kabar yang kita miliki ialah bahwa Raja tak akan dapat hari kami final Liga Europa di Basle," kata Castro layaknya diambil oleh AS.

"Saya amat menghargainya, tapi saya juga harus menyebutkan bahwa orang tidak bodoh dan melihat bahwa Yang Mulia dapat pergi ke dua semifinal Liga Champions [Atletico Madrid v Bayern Munich dan Los Blancos (Real Madrid) v Manchester City] tetapi tidak bisa, contohnya, pergi waktu Sevilla di final di Warsawa tahun lalu."

"ini logis bahwa jika dia telah di Warsaw maka dia akan datang ke Basle. Mungkin dosa para fans Sevilla ialah bahwa kami Andalusia di Spanyol dan Spanyol di Eropa. Kami senantiasa membawa bendera Spanyol di dada kami." tukasnya. (Scoresway)

logo

Tags: #Sevilla