Jose Mourinho Berkomentar Tentang Gol Eto’o

722 views

Manajer Chelsea Jose Mourinho

LONDON - Jose Mourinho mengambil beberapa kredit untuk gol pembuka aneh Samuel Eto'o di UEFA Liga Champions Chelsea atas Schalke .

Eto'o meninggalkan kiper Schalke Timo Hildebrand berwajah merah setelah 31 menit di Stamford Bridge ketika mencoba clearance berpengalaman Jerman itu menghantam striker dan meluncur ke gawang.

Mantan Valencia dan Sporting Lisbon kustodian waktu terlalu lama untuk membersihkan bola dan Schalke tidak pernah pulih dari howler nya .

Eto'o mencetak gol kedua malam setelah istirahat dan Demba Ba datang dari bangku cadangan untuk menyegel kemenangan 3-0 yang menempatkan Chelsea tegas di jalur untuk maju dari Grup E , menyusul kegagalan mereka untuk mencapai tahap sistem gugur musim lalu .

Mourinho telah disarankan Eto'o untuk menekan Hildebrand ketika ia memiliki bola di kakinya dan Portugis senang melihat kata-kata kebijaksanaan melunasi .

Manajer Chelsea mengatakan : " Saya mengatakan kepadanya bahwa saya tahu kiper dari Portugal dan Spanyol karena dia ada di sana dan kita tahu Schalke suka memutar melewati dan bermain dari belakang dengan kiper sehingga Samuel pintar dalam cara ia menutup dirinya . ke bawah. "

Chelsea mengalami kekalahan 2-0 di Liga Premier Newcastle United pada hari Sabtu dan Mourinho senang dengan respon timnya setelah melakukan enam perubahan dalam starting line-up .

Dia menambahkan: "Saya pikir itu baik [ respon ] tapi tentu saja 15 menit pertama yang sulit, kami adalah tim tanpa kematangan besar dan stabilitas setelah kekalahan pada Sabtu .

'Setelah itu kami bermain sangat baik dan terus kepemilikan dengan cara yang nyaman dan setelah gol pertama kami bermain baik .

" Saya tahu Petr Cech membuat menyimpan fantastis untuk kemungkinan pekerjaan defensif 1-1 tapi semua orang bekerja keras dan membuat , terutama sayap terhadap mereka penuh punggung . "

logo

Tags: #Berita Bola Terbaru #Chelsea #Kabar Bola #Liga Champions #Schalke