Jose Mourinho Ingin Jan Vertonghen Di Skors Juga

379 views

Bursa Transfer Chelsea

CHELSEA, KABAR PERTANDINGAN - Manajer Chelsea Jose Mourinho telah meminta Jan Vertonghen akan dilarang untuk perannya dalam kartu merah Fernando Torres melawan Tottenham .

Gylfi Sigurdsson memberi tuan rumah memimpin pada babak pertama di White Hart Lane , tapi John Terry membalas di babak kedua dan itu terbukti cukup untuk mendapatkan titik untuk Chelsea .

Namun, ada kontroversi ketika Torres mendapat kartu merah karena mendapat dua kartu pada Vertonghen , tapi Mourinho meninggalkan marah tentang kedua , dengan Belgia turun memegang wajahnya walau kelihatannya sedikit kontak dari maju .

Bos Chelsea menyerukan kepada Liga Premier untuk mengambil tindakan retrospektif terhadap bek dan jelas Torres dari segala kesalahan .

Dia mengatakan kepada BT Sport : " Tim ini sangat , sangat kuat sampai saat wasit membuat kesalahan , kesalahan besar yang memiliki pengaruh besar pada hasil Wasit tidak bersalah - pemain ( Vertonghen ) bersalah . .

" Dia berpura-pura bahwa Fernando memiliki kontak besar pada dirinya dan wasit melanjutkan kepercayaan . Pada saat itu kami jauh lebih baik . Mereka berada dalam masalah besar .

" Kami memenangkan segalanya di lini tengah dan pergi dalam gelombang serangan - ( Andre ) Schurrle baru saja memiliki kesempatan yang biasanya dia mencetak gol Ini meninggalkan rasa tidak enak karena kita harus menang . .

" Jika saya adalah bos dari panitia ( Premier League) saya akan memberikan skorsing satu pertandingan ke bek Tottenham dan tidak ada Fernando . "

Mourinho merasa bahwa hasil imbang juga keras di sisinya .

Dia menambahkan: " Saya tidak berpikir itu adalah ( adil) saya pikir mereka lebih baik di babak pertama , tapi tidak jauh lebih baik , mereka tidak menciptakan begitu banyak peluang Di babak kedua , hanya ada satu tim . . . " BOLA828

logo

Tags: #Chelsea #Tottenham Hotspur