Jose Mourinho Merasa Chelsea Bermain Tidak Bagus

579 views

Manajer Chelsea Jose Mourinho

LIGA PREMIER - Jose Mourinho mengakui bentuk diri Chelsea yang memberinya memprihatinkan .

Kekalahan 2-0 di Newcastle United pada Sabtu menggarisbawahi masalah Chelsea jauh dari Stamford Bridge , dengan permainan lima mereka di jalan istilah ini hanya menghasilkan lima poin .

Itu kontras dengan bentuk mereka di rumah , di mana laki-laki Mourinho membanggakan rekor 100 persen .

Manajer Portugis sangat terganggu oleh kinerja di St James 'Park , di mana babak kedua serangan dari Yoan Gouffran dan Loic Remy menempatkan pengunjung ke pedang .

'Di rumah , lima pertandingan , lima kemenangan dan jauh , lima pertandingan , satu kemenangan , dua kekalahan , " Mourinho mengatakan kepada situs resmi klub .

" Kita juga bisa mengatakan bahwa kami bermain jauh di stadion sangat sulit . Kami bermain di Man ( Manchester ) United , Tottenham , Newcastle dan Everton , kami bermain di mungkin tempat yang paling sulit untuk pergi , tapi aku harus menganalisanya dengan perspektif lain yang adalah perspektif mengapa kita tidak berbuat lebih baik , dan mengapa terutama pada hari Sabtu karena itu adalah yang terburuk .

'Melawan Everton ( kalah 1-0 ) kita benar-benar beruntung karena kami memiliki pertama yang fantastis setengah dan di babak kedua kami memiliki hukuman yang jelas bagi kita dan wasit tidak memberikannya.

" Di Newcastle kami memiliki jenis pertandingan kita harus menganalisis secara mendalam karena itu adalah yang terburuk . "

Kekalahan itu mengakhiri lari dari enam kemenangan beruntun di semua kompetisi untuk klub London, tapi Mourinho menepis anggapan bahwa kepuasan telah mendapat lebih baik dari timnya .

" Anda harus tahu mengapa Anda menang , dan Anda tidak menang dengan keajaiban , " tambahnya . " Kau menang dengan usaha, Anda menang dengan komitmen , Anda menang oleh ambisi , Anda menang dengan kualitas dan Anda menang dengan mengekspresikan diri secara individual tetapi dalam konteks tim .

" Anda harus tahu mengapa Anda menang dan saya memberitahu pemain saya setiap kali saya bisa, setiap kali saya memiliki pertemuan dengan mereka , ' jangan lupa mengapa Anda mendapatkan hasil . "

logo

Tags: #Berita Bola Terbaru #Chelsea #Kabar Bola #Liga Primer Inggris