Jose Mourinho Tidak Mau Chelsea Seperti Bayern Munich

666 views

Pelatih Chelsea Jose-Mourinho

INGGRIS, LIGA CHAMPIONS - Bos Chelsea Jose Mourinho telah menolak ide timnya mencoba untuk meniru juara Eropa Bayern Munich .

Klub Jerman memenangkan banyak pujian dalam perjalanan mereka ke Bundesliga , DFB Pokal dan Liga Champions treble musim lalu di bawah kepemimpinan Jupp Heynckes .

Dan mereka telah membuat awal yang sama mengesankan untuk hidup di bawah penggantinya Pep Guardiola , sebagaimana dibuktikan oleh kemenangan 3-1 atas Manchester City di Stadion Etihad , Rabu .

Namun, Mourinho , yang memimpin anak buahnya untuk kemenangan 3-1 atas Norwich City pada hari Minggu , tidak percaya bahwa para pemainnya harus bertujuan untuk bermain dengan cara yang sama , mengingat kualitas mereka berbeda .

'Saya berpikir jika Anda mau mencoba untuk bermain seperti orang lain tidak, dan Anda tidak memiliki pemain untuk itu , kau sangat bodoh , " katanya .

" Saya memenangkan liga di Spanyol dengan 100 poin dan tim saya tidak bermain seperti Barcelona sedang bermain . Jika Anda mencoba untuk bermain seperti orang lain melakukannya , Anda tidak pernah mencapai tingkat mereka .

" Jadi, Anda harus mencoba untuk menjadi yang terbaik dalam gaya yang disesuaikan dengan kualitas pemain . Jadi ketika saya katakan kepada Ivanovic ' tidak membuat salib awal karena Drogba tidak ada " Aku tahu apa yang aku mengatakan .

" Kami menyeberangi banyak untuk apa-apa , jadi kami harus bermain dalam kaitannya dengan kualitas yang kita miliki. Jangan mencoba untuk menjadi pintar karena Anda menjadi bodoh . "

Chelsea kalah Bayern di Piala Super Eropa pada bulan Agustus , dengan tim Guardiola mengambil trofi adu penalti setelah bermain imbang 2-2 . BOLA828

logo

Tags: #Bayern Munich #Chelsea #Liga Champions