Juara Bertahan Spanyol Menemui Lawan Sulit

134 views

juara-bertahan-spanyol-menemui-lawan-sulitJuara Bertahan Spanyol Menemui Lawan Sulit

EURO 2016 - Selesai sudah drawing Euro 2016 Prancis yang dilangsungkan di Paris, Minggu (13/12/2015) dini hari WiB. Dari hasil undian tersebut kelompok D menjadi kelompok neraka di kopetisi paling besar antar negara di Eropa tersebut.

Juara bertahan Spanyol harus mengadakan perjumpaan lawan-lawan sukar menjumpai Turki, Republik Ceko, serta Kroasia. tatkala tim tuan Tempat Tinggal Prancis terkatakan berada di kelompok mudah Albania, Rumania, dan Swiss di kelompok A Euro 2016.

Di Samping Prancis, Jerman dan Portugal juga tak mendapat halangan bermakna di Euro 2016. Jerman yang berstatus Selayak juara Piala Dunia 2014, cuma akan berkompetisi irlandia Utara, Ukraina, dan Polandia.

akan tetapi Portugal juga Rupanya takkan mengadakan perjumpaan kendala bermakna untuk lolos dari fase kelompok di Euro 2016 Prancis. Terlebih, Cristiano Ronaldo dan kolega cuma mengadakan perjumpaan lawan yang levelnya berada di bawah mereka secontoh islandia, Austria, serta Hungaria di kelompok F Euro 2016 Prancis.

logo

Tags: #Agen Bola EURO