Jurgen Klopp: Saya Tidak Peduli! Alexander-Arnold Bek Terbaik Dunia

109 views

Jurgen Klopp: Saya Tidak Peduli! Alexander-Arnold Bek Terbaik Dunia - Trent Alexander-Arnold konsisten tampil dengan performa terbaiknya. Banyak pujian yang mengarah padanya sebagai bek sayap paling baik di dunia. Akan tetapi, manajer Liverpool, Jurgen Klopp, tidak pikirkan dengan hal itu.

Jurgen Klopp: Saya Tidak Peduli! Alexander-Arnold Bek Terbaik Dunia

jurgen-klopp-saya-tidak-peduli-alexander-arnold-bek-terbaik-dunia

Alexander-Arnold bermain apik terhadap laga melawan Leicester City, Jumat (27/12/2019) terhadap laga pekan ke-19 Premier League. Dia berperan besar di balik kemenangan dengan skor 4-0 yang diraih Liverpool.

Alexander-Arnold mengirim dua umpan yang berujung terciptanya gol. Dia sesudah itu terhitung sekali mencatatkan namanya di papan skor. Dua assist dan satu gol jadi bukti performa apik Alexander-Arnold.

Alexander-Arnold pun kini tercatat sudah mencetak duaAgen Sbobet gol berasal dari 18 kali berlaga di Premier League. Untuk jumlah assist, Alexander-Arnold kini miliki delapan assist. Hanya kalah berasal dari Kevin De Brunye dengan 10 assist.

Alexander-Arnold Bek Kiri Terbaik di Dunia?

Performa gemilang Trent Alexander-Arnold sebetulnya sudah mampu dinikmati sejak musim 2018/2019 lalu. Salah satu aksi heroiknya pasti saja ketika melewatkan tendangan sudut cepat melawan Barcelona di semifinal Liga Champions.

Musim lalu, Alexander-Arnold mencetak 12 assist di Premier League. Dia terhitung miliki catatan tiga assist di Liga Champions, yang menolong Liverpool jadi juara. Lantas, apa sudah layak menyebut Alexander-Arnold bek kiri paling baik dunia saat ini?

"Jujur saja, saya tidak benar-benar tertarik," ucap Jurgen Klopp dikutip berasal dari web formal Liverpool.

"Kami tahu betapa pentingnya umpan crossing ini bagi kami, betapa pentingnya hal-hal ini bagi kami, jadi itu benar-benar luar biasa. Tapi saya tidak mampu membandingkannya gara-gara saat ini saya hanya memirsa pertandingan Liverpool, jadi saya tidak memandang yang lain," sambung Jurgen Klopp.

logo

Tags: #Jurgen Klopp