Jurgen Klopp Sedikit Kesal Dengan Pemainnya

112 views

jurgen-klopp-sedikit-kesal-dengan-pemainnyaJurgen Klopp Sedikit Kesal Dengan Pemainnya

Berita Bola - Pengasuh Setan Merah atau Liverpool ialah Jurgen Klopp telah menyebutkan bahwa dirinya sedikit kesal para pemainnya.

Keterangan yang di hinggakan pengasuh asal Jerman tersebut, disebabkan selama jalannya laga kontra Chelsea di kompetisi Liga inggris pemainnya yang memperoleh peluang tidak mampu merampungkannya bagus. Maka skor akhir 1-1.

Laga yang dilangsungkan di stadion Anfield itu, sejak awal jalannya kompetisi ke-2 tim sudah saling meluncurkan terjangan gempuran di mana yang punya tujuan agar mereka bisa membuat sesuatu gol dan di akhir dapat memenangkan laga. Terbukti pada menit ke 32 tuan Tempat Tinggal harus ketinggalan lebih dahulu lewat kaki Eden Hazard.

Memasuki jalannya babak ke-2, pengasuh Jurgen Klopp yang tidak mau malu di laga kandang memohon agar skuadnya menaikan tempo terjangan gempuran ke jantung pertahanan yang di kawal oleh Gary Cahill dan kawan-kawan. Tetapi terjangan gempuran yang di bangun oleh James Milner dan Adam Lallana senantiasa kandas. akan tetapi, pada menit-menit akhir kompetisi tumah Tempat Tinggal mampu menggunakan supaya bermanfaat tidak konsentrasinya pemain lini belakang The Blues di mana Christian Benteke mampu mempersamakan kedudukan.

hingga laga usai gol yang di cetak oleh punggawa tim nasional Belgia itu bikin The Reds terhindar dari kekalahan di laga kandang dan hasil sama yang di dapat maka bikin mereka tetap tertahan di peringkat ke 8 klasemen.

Dan usai laga Klopp mengungkapkan bahwa jika para pemainnya lebih tenang maka akan ada banyak peluang untuk membuat sesuatu gol dan dapat menggapai keberhasilan menang.

logo

Tags: #Liverpool