Justru Seperti Buldoser yang Rusak Arsenal ,Jose Mourinho Bukan Solusi

50 views

Justru Seperti Buldoser yang Rusak Arsenal ,Jose Mourinho Bukan Solusi - Jose Mourinho dinilai bukan sosok yang pas untuk menjadi juru selamat bagi Arsenal. Pandit The Mirror, Stan Collymore, bahkan menyebut Mourinho cuma dapat menyebabkan kerusakan jati diri Arsenal yang dibentuk sepanjang 15 tahun.

Justru Seperti Buldoser yang Rusak Arsenal ,Jose Mourinho Bukan Solusi

justru-seperti-buldoser-yang-rusak-arsenal-jose-mourinho-bukan-solusi

Nama Jose Mourinho belakangan memang dikaitkan dengan Arsenal. Pria asal Portugal diklaim sebagai keliru satu kandidat pengganti Unai Emery, yang dinilai gagal membawa klub capai prestasi positif.

Beberapa fasilitas Inggris menyebut para direksi Arsenal mulai memberikan peringatan untuk Unai Emery. Jika dalam empat laga ke depan tidak kunjung capai hasil positif, Unai Emery dapat dipecat berasal dari posisi manajer.

Sedangkan, Mourinho tidak sedang punyai prinsip dengan klub mana pun. Manajer berusia 56 tahun tidak lagi melatih klub usai dipecat Manchester United, Desember 2018 lalu. Mourinho sudah nyaris satu tahun tidak melatih.

Mourinho Bukan Solusi Bagi Arsenal

Stan Collymore, dalam kolomnya di The Mirror, menyebut fans Arsenal yang menginginkan Mourinho menukar Unai Emery dapat menyesal. Sebab, di bawah kendali Mourinho, ciri khas permainan Arsenal dapat hancur dan tidak berbekas.

"Mengontrak Mourinho dapat lebih sama dengan menyewa buldoser dan menerjangkannya ke Emirates. Dia bukan lagi Mourinho tahun 2004 yang meniup Chelsea dan memukau kita semua," buka Stan Collymore.

Mourinho, yang belakangan sibuk untuk menjadi analis di televisi, diakui sebagai pelatih yang tidak cocok dengan Arsenal. Sebab, sejak lama klub asal London dikenal dengan model bermain atraktif.

"Jika Arsenal menginginkan memenangkan Liga Europa atau Piala FA, maka, ya, Mourinho dapat melaksanakan itu untuknya. Tetapi pengorbanannya adalah bahwa mereka dapat merobek-robek kerja sepanjang 15 tahun untuk menyebabkan mereka bermain layaknya selagi ini."

"Tipe permainan Mourinho adalah reaktif, cerdik dan lambat. Dia juga dapat bertahan keseluruhan selagi bertemu tim layaknya Liverpool dan Manchester City," kata Stan Collymore.

Siapa Opsi Terbaik untuk Arsenal?

Stan Collymore sesudah itu menyebut siapaAgen Sbobet sosok pelatih yang cocok untuk Arsenal. Collymore masih percaya dengan Unai Emery, setidaknya sampai akhir musim 2019/2020 dengan catatan prestasi klub langsung membaik.

"Jika dia tidak melaksanakan itu, perubahan memadai adil dan dua orang yang berada di daftar paling atas saya adalah Eddie Howe atau Brendan Rodgers," ucap Collymore.

Selain itu, Collymore juga memandang sosok Diego Simeone sebagai pelatih ideal bagi Arsenal. "Mereka butuh sosok yang dapat menerapkan karakter, tapi tidak merubah filosofi yang ada di klub," tegas Collymore.

logo

Tags: #Arsenal #Jose Mourinho