JUVE Kedatangan 3 Pemain Istimewa

532 views

Berita BOLA828 - Turin - Gelandang Juventus Kwadwo Asamoah menyambut tiga rekan barunya dengan antusias. Tambahan pemain tersebut disebutnya menjadi salah satu modal positif untuk Juve.

tevezc

'Bianconeri' telah merekrut Fernando Llorente, Carlos Tevez, dan Angelo Ogbonna di bursa transfer muskim panas. Ketiganya disebut Asamoah punya kemampuan dan pengalaman yang tak diragukan lagi. Ini pun diyakini akan sangat membantu Juve dalam mengarungi persaingan musim depan.

"Kami telah mendatangkan tiga rekrutan istimewa dan jika kami bekerja sama dengan baik, tanpa pernah menyerah, kami akan menikmati musim yang bagus," kata Asamoah seperti dikutip Football Italia.

"Kami akan memberikan segalanya demi bisa tampil bagus di Seri A dan Liga Champions, tanpa melupakan target pertama, Piala Super Italia (melawan Lazio, 18 Agustus)," lanjutnya.

Juve, jawara Seri A dua musim beruntun, saat ini sedang berada di kamp pelatihan di Chatillon, Prancis, dalam pemusatan latihan pramusim. Setelah itu mereka akan bertolak ke Amerika Serikat pada 26 Juli mendatang untuk menjalani tur pramusim.

"Kami sedang bekerja keras di pramusim dan tak dipungkiri Anda akan merasa sedikit kelelahan, tapi kami sudah tahu ini setelah musim lalu usai. Lagipula inilah sumber kekuatan kami, kerja keras yang kami lakukan selama latihan," tegas Asamoah.

logo

Tags: #Juventus