Juventus Jual Alessandro Matri Ke Napoli

535 views

Juventus Jual Alessandro Matri Ke Napoli

Bursa Transfer Juventus

ITALIA, BOLA828 - Juventus telah menyetujui penjualan striker Alessandro Matri ke Serie A Napoli saingan untuk € 12.000.000 menjelang akhir pekan pertama musim di Italia.

Bianconeri pentolan tampaknya akan menjadi penandatanganan kedelapan Napoli musim panas menyusul seperti Gonzalo Higuain, Jose Callejon, dan Dries Mertens ke Naples.

Bos baru Rafa Benitez terus menginvestasikan uang ke dalam skuad yang diperoleh dari penjualan maju star Edinson Cavani ke Paris Saint-Germain pada awal musim panas untuk € 64.000.000.

Alessandro telah membukukan 36 gol dalam 85 penampilan di Juventus dan diyakini mantan pemain Cagliari telah memegang keluar untuk pindah ke mantan klubnya AC Milan ketika menjadi jelas ia adalah surplus untuk persyaratan di Stadion Juventus setelah penandatanganan Carlos Tevez dan Fernando Llorente.

Namun, kurangnya dana yang tersedia di San Siro dan keengganan dari Old Lady untuk memungkinkan 28 tahun untuk meninggalkan pinjaman untuk musim - faktor yang juga menempatkan diri dibayarkan kepada setiap gerakan dari Turin untuk sesama penyerang Fabio Quagliarella - telah melihat opsi Matri untuk musim mendatang dibatasi.

Sebuah kesepakatan telah dicapai antara kedua klub, yang menempati posisi pertama dan kedua di Serie A musim lalu, saat Matri terlihat untuk membuat tanda di liga dan saham klaimnya untuk sebuah tempat di tim nasional Italia menjelang Piala Dunia di Brasil musim panas mendatang. BOLA828

logo

Tags: #Alessandro Matri #Bursa Transfer #Juventus #Napoli