Juventus Siap Lepas Vucinic dengan Harga Rp 199 Miliar

374 views

Striker Juventus, Mirco Vucinic, tak betah lagi di Turin, sehingga ingin hengkang. walaupun demikian, Vucinic baru akan pindah jika ada klub yang mau membayar 15 juta euro (sekitar Rp 199,880 miliar), layaknya kemauan Si Nyonya Tua.

Memang, striker Montenegro ini dilaporkan sedang mempertimbangkan masa depannya dengan Juventus, menyusul tibanya dua pemain depan top, Carlos Tevez dari Manchester City, serta Fernando Llorente dari Athletic Bilbao. Vucinic, yang musim lalu mencetak 10 gol dari 31 laga liga, merasa tak mendapat jaminan bisa bermain dengan reguler.

AC Milan, Inter Milan dan Naapoli dihubungkan dengan dirinya dalam beberapa bulan paling akhir. tatkala itu dari luar Italia, klub Zenit St Petersburg juga tertarik memperoleh tanda tangannya.

Juventus pun bersedia melepas mantan striker AS Roma ini. Akan tetapi, juara Serie-A pada dua musim paling akhir ini tak mau kehilangan duit layaknya yang mereka keluarkan waktu membeli Vucinic dari Roma pada 2011 lalu, sehingga mereka mematok harga 15 juta euro.

Sejak berkostum Juventus selama dua musim, pemain berusia 29 tahun ini, yang juga mantan pemain Lecce, sudah mengemas 24 gol dari keseluruhan 78 laga.

logo