Kabar Iker Casillas di Real Madrid

499 views

Kabar Pemain Iker_Casillas

MADRID, KABAR PELATIH - Jose Mourinho percaya Iker Casillas harus menggantikan Diego Lopez di gawang Real Madrid Selasa Liga Champions bentrokan dengan Galatasaray.

Pelatih asal Portugal mengangkat alis saat ia bekerja di Santiago Bernabeu ketika ia kontroversial menjatuhkan Casillas mendukung Lopez.

Carlo Ancelotti telah bertahan dengan pilihan bahwa sejak menggantikan 'Special One' di ruang istirahat Galacticos, namun Mourinho menegaskan Casillas adalah orang yang memimpin Real la Decima.

'Saya telah membuat keputusan sebagai pelatih dulu untuk meninggalkan Casillas di bangku dan sekarang itu keputusan Ancelotti,' Mourinho seperti dikutip Marca di.

"Diego Lopez memiliki permainan yang baik melawan Villarreal tapi saya harap Casillas memainkan melawan Galatasaray, saya berharap dia bermain baik dan berharap Estate meraih hasil bagus."

Meskipun keberangkatan sengit dari ibukota Spanyol selama musim panas, Mourinho menegaskan ia masih memegang mantan klubnya dalam hal tinggi dan ingin mereka lakukan dengan baik.

Dia menambahkan: "Kecuali Real Madrid bermain Chelsea, saya selalu ingin mereka menang dan berharap mereka semua yang terbaik." BOLA828

logo

Tags: #Real Madrid