Kabar Inter Tidak Tertarik Samuel Eto’o

496 views

Dikatakan Pelatih inter bahwa mereka kurang tertarik membahas Samuel Eto'o

Bursa Transfer Inter Milan

INTER, BOLA828.com - Pelatih Inter Walter Mazzarri mengatakan ia tidak tertarik pada rumor yang menghubungkan klub dengan Samuel Eto'o dan lebih suka berkonsentrasi pada pembukaan bentrokan Nerazzurri dengan Genoa pada hari Minggu.

Waktu Kamerun internasional di Anzhi Makhachkala terlihat menjadi atas keputusan pemilik berikut Suleiman Kerimov untuk menarik steker pada proyek keuangan yang besar di klub Rusia.

Eto'o, yang memenangkan treble dengan Inter pada tahun 2010, juga telah dikaitkan dengan kepindahan ke Chelsea di mana mantan pelatih Jose Mourinho saat ini plying perdagangan, namun Mazzarri mengatakan ia tidak tertarik pada spekulasi.

"Saya tidak tertarik pada apa yang dikatakan, saya hanya ingin fokus pada pertandingan besok melawan Genoa. Eto'o? Saya tidak akan berbicara tentang bursa transfer, katanya.

Inter telah melewati masa transformasi selama musim panas dengan sejumlah pemain meninggalkan San Siro, sementara Mauro Icardi, Ishak Belfodil dan Mauro Campagnaro antara lain telah tiba. BOLA828

logo

Tags: #Bursa Transfer #Inter Milan #Samuel Eto'o