Kabar League Cup Manchester United versus Liverpool

586 views

Kabar Pertandingan League Cup

LIGA INGGRIS, LEAGUE CUP - Kontroversial Hati Luis Suarez Pemain penyerang Liverpool bisa kembali saat timnya menghadapi rival Manchester United di Piala Champions hari Rabu .

Uruguay menyelesaikan nya 10 - larangan bertanding karena menggigit bek Chelsea Branislav Ivanovic dengan duduk keluar kekalahan 1-0 Brendan Rodgers ' tim ke Southampton di Anfield, Sabtu .

Dan , sementara Rodgers menegaskan keputusan tentang partisipasi Suarez dalam cangkir tersebut belum dibuat , ia mengklaim 26 tahun akan siap untuk bermain ia harus dipanggil .

" Ini telah menjadi waktu yang sangat sulit baginya tidak main-main , " katanya . " Bagaimana dia telah mempersiapkan diri selama beberapa minggu terakhir telah fantastis .

" Dia benar-benar mengunyah di sedikit untuk membantu tim . Semua orang tahu kedalaman kualitas dan sikapnya . Begitu dia kembali ke lapangan lagi dia akan menunjukkan apa yang telah ditunjukkan sejak dia berada di sini. "

Suarez mencetak empat gol dalam lima penampilan Piala Liga untuk Liverpool , dan akan tertarik untuk membuat kembali mencetak gol ke sisi di Old Trafford .

Kemampuan United untuk memanggil ancaman tujuan utama mereka diselimuti keraguan , namun, setelah Robin van Persie terjawab kekalahan 4-1 Minggu ke Manchester City karena cedera pangkal paha .

Tim-tim ini telah bertemu empat kali dalam kompetisi ini di masa lalu - dua dari mereka dalam final - dengan Liverpool membual rekor unggul setelah memenangkan tiga dari mereka .

Pertemuan terakhir mereka di Piala Liga datang di akhir 2003, ketika gol dari Steven Gerrard dan Michael Owen membantu Liverpool meraih trofi di Stadion Millenium .

Serta van Persie , Amerika memiliki keprihatinan atas cedera Phil Jones ( pergelangan kaki ) dan Rafael ( hamstring ) , dan David Moyes dapat menggunakan kompetisi ke lapangan beberapa pemain skuadnya setelah kekalahan mengecewakan pada hari Minggu .

Rodgers mungkin memiliki Suarez tersedia untuk seleksi , tapi ia tampaknya akan tanpa Glen Johnson ( pergelangan kaki ) , Philippe Coutinho ( bahu ) , Joe Allen ( hamstring ) dan Aly Cissokho ( pergelangan kaki ) , sementara Sebastian Coates pasti keluar dengan jangka panjang cedera lutut .

Orang Irlandia Utara juga akan menilai kebugaran Daniel Agger ( tulang rusuk ) sebelum memutuskan apakah akan memainkan internasional Denmark . BOLA828

logo

Tags: #League Cup #Liverpool #Manchester United