Kabar Seputar Playoff Piala Dunia 2014

741 views

Kabar Piala Dunia 2014

WORLD CUP - Presiden FIFA Sepp Blatter mengatakan badan harus mempertimbangkan scrapping playoff Piala Dunia perlengkapan .

Berbicara pada FIFA.com , Blatter mengakui permainan cut-tenggorokan memberikan drama untuk penggemar sepak bola namun percaya mereka tidak adil pada negara-negara yang terlibat .

Empat Eropa dan dua playoff antarbenua yang akan dimulai minggu depan karena tim berdesak-desakan untuk tempat terakhir di Brasil , 2014.

'Saya telah mengikuti kualifikasi putaran yang pada akhirnya akan memiliki lebih dari 800 pertandingan untuk lolos 31 tim , satu ( negara tuan rumah Brasil ) memenuhi syarat , " kata Blatter .

'Tentu aku mengikuti di semua benua apa yang telah terjadi , itu mudah untuk pergi ke Oceania karena mereka siap untuk memiliki tim mereka ke babak playoff , itu Selandia Baru .

'Tapi benua lain itu benar-benar pertarungan yang sangat besar dan karena itu sekarang pertandingan terakhir dan pertandingan playoff akan membawa banyak kegembiraan dan banyak penonton .

'Saya juga akan mengatakan itu sekarang tidak hanya emosi , itu adalah semangat dan itu akan menjadi drama karena Anda harus menghilangkan tim sekarang dalam dua pertandingan .

'Dan saya pikir ini baik untuk televisi , ini bagus untuk sepak bola spektakuler tapi saya pikir kita harus mencoba untuk menemukan solusi dimana pada akhir kualifikasi Anda berada dalam atau keluar dan tidak hanya ( dalam ) playoff .

" OK , playoff memberikan tindakan yang lebih intensif dalam sepakbola, tapi untuk tim-tim itu benar-benar cara yang sulit untuk pergi ( keluar ) . "

" Itu adalah di Eropa, tetapi juga antarbenua antara Amerika dan kemudian Asia dan Oseania . "

logo

Tags: #Berita Bola Terbaru #FIFA #Kabar Bola #Piala Dunia #World Cup