Kaka Mencetak Gol ke-100 untuk AC Milan | Berita Terkini

274 views

Kaka Mencetak Gol ke-100 untuk AC Milan

Berita Terkini - Kaka mencetak gol ke-100 untuk AC Milan pada hari Senin untuk membantu kemenangan 3-0 yang sangat dibutuhkan atas Atalanta di Serie A.

Kaka , yang dalam mantra kedua di Milan , mencetak dua gol untuk membawa golnya menjadi 101 gol untuk klub . Striker remaja Bryan Cristante mencetak gol ketiga di start pertamanya .

Pada pertandingan awal , Dries Mertens mencetak dua gol untuk membantu Napoli bergerak dua poin di belakang Roma , yang kalah dari Juventus pada hari Minggu .

Juga , Luca Toni mencetak dua gol saat baru dipromosikan Hellas Verona menang 3-1 di Udinese .

Pada pertandingan lainnya , itu adalah : Parma 3 , Torino 1; Catania 2 , Bologna 0 , dan Genoa 2 , Sassuolo 0 .

Milan telah mengalami finish buruk untuk 2013 dengan kekalahan derby Inter Milan dan masih tanpa Riccardo Montolivo , Stephan El Shaarawy , Valter Birsa , Ignazio Abate , Kevin Constant dan Sulley Muntari . Mario Balotelli memiliki gejala flu dan hanya cocok untuk bangku sehingga Cristante 18 tahun dijatuhi liga pertama mulai .

Cristante sebelumnya bermain hanya lima menit dari Serie A sepak bola tapi dia punya dua peluang mencetak gol dalam 14 menit pertama dan membentur mistar gawang .

Kaka telah menunggu lebih dari sebulan untuk mencapai satu abad gol untuk Milan dan ia melakukannya di menit 35 , menyelesaikan dari sebuah serangan balik cepat yang dipimpin oleh Urby Emanuelson menyusul pojok Atalanta .

Atalanta mengancam untuk menyamakan kedudukan, terutama sebelum turun minum ketika tembakan Cristian Raimondi dibelokkan ke tegak .

Namun, dua gol dalam tiga menit semua tapi disegel pertandingan setelah Balotelli diperkenalkan tak lama sebelum satu jam .

logo

Tags: #AC Milan