Kalah dari Arema FC, Simon McMenemy Tampak Kecewa

82 views

Surabaya pengasuh Bhayangkara FC, Simon McMenemy, tampak kecewa usai anak asuhnya kalah 0-2 dari Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang (5/2/2017). berbasickan dia, permainan BFC tambah baik ketimbang tuan Tempat Tinggal.

Evan Dimas cs memang terbukti tampil apik pada babak pertama. Mereka bikin Arema mati kutu dan menahan imbaang tanpa gol. akan tetapi, mereka memang harus bermain 10 pemain disebabkan i Putu Gede diusir oleh wasit. ini sesudah dia melakukan pelbiaya keras pada Esteban Vizcarra.

“Tanpa menyedikitkan rasa hormat, waktu kami tetap bermain 11 pemain, anak-anak bermain tambah baik dari Arema, mereka baru bisa membangun terjangan gempuran sesudah kami kehilangan Putu Gede,” ungkap McMenemy pada Senin (6/2/2017).

waktu bermain 10 pemain, BFC tampil agak pincang. Ditambah, Arema membuat masuk beberapa nama baru yang bikin permainan mereka kalah telak.

“Tapi saya tetap bangga kerja keras dan semangat anak-anak, untuk ukuran penampilan saya gembira, disebabkan ini persiapan yang bagus untuk menjumpai kompetisi resmi, Walau perolehan hasil membuat kecewa,” tandas dia.

logo