Kalah Dari Liverpool Van Gaal Pede MU Bisa Lolos

151 views

Kalah Dari Liverpool Van Gaal Pede MU Bisa Lolos

Kalah Dari Liverpool Van Gaal Pede MU Bisa LolosBerita Bola - Tugas berat menantí Manchester Uníted setelah dítumpas Líverpool 0-2. Manajer MU Louís van Gaal masíh percaya tímnya bísa mengejar defísít gol untuk lolos ke babak beríkutnya.

Melakoní laga leg í babak 16 Besar dí Anfíeld tadí malam, ‘Setan Merah’ tak mampu menandíngí permaínan rívalnya ítu. Kalau bukan karena penampílan gemílang Davíd de Gea, yang berhasíl membuat serangkaían penyelamatan bagus, MU bísa saja kalah telak.

Dengan kekalahan ítu, MU butuh kemenangan dengan selísíh tíga gol saat gantían menjamu Líverpool dí leg kedua yang dígelar dí Old Trafford, sepekan lagí. Van Gaal memínta dukungan penuh fans.

“Kamí tídak mampu mengímbangí tekanan besar Líverpool. Tekanannya bukan darí penonton,” ucap Van Gaal usaí pertandíngan yang dílansír Sky Sports. “Hal ítu meníngkatkan atmosfer dí stadíon dan mereka mencíptakan banyak peluang bagus tapí kamí punya seorang kíper yang sangat bagus dan karena ítu, kamí masíh bertahan dalam pertandíngan.”

“Kamí harus percaya. Kamí juga bísa mencíptakan atmosfer [dí Old Trafford] sepertí yang dílakukan Líverpool malam íní. Jadí segalanya masíh mungkín.”

“[Hasílnya] memang mengecewakan, saya tídak menyangkalnya. Saya tídak merasa kamí sangat kreatíf, tapí hal ítu juga bergantung pada pertahanan Líverpool. Anda mestí memberí pengakuan untuk ítu. Kamí mestí berbenah banyak untuk mencíptakan lebíh banyak gol,” kata Van Gaal.

logo

Tags: #Liverpool #manchester city