Kalahkan Belgia, Tiga Pahlawan Wales Di Puji Coleman

124 views

Berita Bola - engasuh Timnas Wales, Chris Coleman memberikan kredit yang besar pada tiga punggawanya ialah Sam Vokes, Hal Robson-Kanu dan Ashley Williams pada kompetisi kontra Belgia beberapa waktu yang lalu. Coleman menyebut bahwa ke-3 pemain ini tampil luar biasa sehingga Wales berhasil melesat ke babak semifinal Euro 2016.

Kalahkan Belgia, Tiga Pahlawan Wales Di Puji Coleman

 

kalahkan-belgia-tiga-pahlawan-wales-di-puji-coleman

Pada kompetisi Perempat Final Euro 2016 dini hari tadi, Coleman berhasil memkalahkan Marc Wilmots dan Timnas Belgianya. Sempat ketinggalan terlebih dahulu melewati gol Radja Nainggolan, The Dragons berhasil memutarbalikkan kedudukan menjadi 3-1 berkat gol dari Ashley Williams, Hal Robson-Kanu dan Sam Vokes.

Diwawancarai usai kompetisi, Coleman pun memberi kredit yang besar pada para pahlawan kemenagang Wales, ialah Hal Robson Kanu dan Ashley Williams. "Saya amat gembira penampilan Sam Vokes, ia tidak senantiasa menjadi starter akan tetapi ia senantiasa bekerja keras dan tunjukkan mutunya" beber Coleman layaknya yang Seperti yang saya kutip dari Daily Star.

"Untuk Ashley Williams, Dia memang tidak membuat sesuatu banyak gol tetapi ia ialah Atasan atau bisa dikatakan bos utama yang amat baik, dan untuk Hal Robson-Kanu, Wow lihatlah permainannya" tutup pengasuh 46 tahun tersebut.

logo

Tags: #Wales