Kantor dan Mess Arema FC Disemprot Disinfektan ,Antisipasi Persebaran Virus Corona

Kantor dan Mess Arema FC Disemprot Disinfektan ,Antisipasi Persebaran Virus Corona - Manajemen Arema FC jalankan beragam cara untuk mengantisipasi kian merebaknya persebaran Virus Corona. Salah satunya, klub berlogo singa mengepal ini jalankan penyemprotan disinfektan di kantor mereka.

Kantor dan Mess Arema FC Disemprot Disinfektan ,Antisipasi Persebaran Virus Corona

Penyemprotan ini ditunaikan pada Sabtu (21/03). Selain kantor, mess pemain termasuk mengalami penyemprotan.

"Berbagai usaha kami jalankan untuk menghindar penyebaran virus Corona. Terlebih lagi, ini udah jadi wabah. Karenanya, kami menyemprotkan disinfektan di mess dan kantor Arema FC," kata Media Officer Arema, Sudarmaji.

Menurut Sudarmaji, antisipasi merebaknya Virus Corona lewat penyemprotan disinfektan ini terlampau urgen dilakukan. Pasalnya, kantor Arema FC dan mess pemain terdapat di tempat pemukiman.

Selain itu, Sudarmaji menambahkan, penyemprotanTaruhan Bola disinfektan berikut sejalan bersama dengan peringatan pemerintah Jawa Timur, bahwa Malang termasuk zona merah penyebaran virus Corona. Selain Malang, tempat yang termasuk Zona Merah Corona di Jawa Timur adalah Surabaya.

Dua kota ini disinyalir rentan pada penyebaran Corona dikarenakan dikenal memiliki warga bersama dengan mobilitas tinggi. Belum lagi, dua tempat ini merupakan kawasan yang memiliki akses untuk keluar masuk masyarakat berasal dari luar daerah.

Sudah Antisipasi

Sudarmaji menyebut bahwa Arema udah mengantisipasi merebaknya persebaran Virus Corona. Menurutnya, pada laga kandang paling akhir mereka lalu, kontra Persib Bandung, Arema udah jalankan sejumlah protokol pencegahan persebaran Virus Corona.

Pada laga tersebut, tiap tiap pirsawan yang masuk ke didalam Stadion Kanjuruhan memperoleh pengawasan ketat bersama dengan diukurnya suhu tubuh memakai gun thermometer.

"Upaya pencegahan kudu selamanya dilakukan. Ini merupakan wujud antisipasi Arema FC pada menyebarnya virus Corona" kata Sudarmaji.

logo

Tags: #Arema FC