Karim Benzema Ancam Mantan Rekan Setim

86 views

Bomber Los Blancos (Los Blancos (Real Madrid)), Karim Benzema, memberikan kecaman eks rekan setimnya di timnas Prancis, Mathieu Valbuena. PeriPerihal ini mempunyai kaitan pemerasan dan skandal seks yang dituduhkan kepwujudnya.

urusan ini pun terlihatnya akan berbuntut panjang. Sebab, sesudah dikerjakan investigasi urusan ini langsung dibawa ke pengadilan Prancis.

Penyidik melakukan dugaan dalam urusan ini Benzema menjadi perantara pemerasan yang dikerjakan kawan masa kecilnya yang juga gelandang Lyon, Valbuena.

“Dia memanggil saya sampah, menyebutkan bahwa saya telah memberi ancamannya, melakukan perasan. Dia menyeret saya dan menodai nama Famili saya. Dia harus bikin jadi tidak berjalan atau diam omong kosong ini,” kata Benzema diberitakan thestatemen, Rabu 17 Mei 2017.

Benzema mengharapkan, Valbuena harus tidak melakukan suatu gerakan atau diam bikin segala kebohongan yang bikin dia frustrasi. “semuanya mempunyai asal dari dia, yakni bisnis rekaman seks ini. Yang harus dia katakan ialah kebenaran tentang apa yang dilangsungkan,” tambahnya.

hingga ini, pemain 29 tahun itu berada di musim ke8 El Real Selayak salah satu pemain yang cemerlang di Eropa. “Saya akan gembira bermain untuk Prancis lagi. Saya senantiasa bermain untuk Prancis antusiasme yang sama,” tegas Benzema.

logo