Kebahagiaan Yang Pahit di Senayan

580 views

JAKARTA, BOLA828.org — Chelsea penggemar waktu stasiun televisi mewawancarai sesuatu sangat semangat mengatakan, Chelsea akan mengalahkan Indonesia All Stars. "Soalnya klub Arsenal bisa membuat Indonesia kalah telak 7-0, Chelsea harus ditambahkan baik. Least skor adalah 8-0," katanya menjelang Indonesia All Stars pertandingan melawan Chelsea di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Kamis (25/7/2013).

Prediksi adalah penggemar hampir benar karena Indonesia berikutnya 1-8 kekalahan Chelsea. hanya satu berkat gol memberikan sebagai tindakan bunuh diri.

Satu lagi pendukung pada saat itu mengatakan, "Ini bukan tentang nasionalisme. 'Tapi  Mutu dan sepak bola berkualitas."

Pada bulan Juni dan Juli, Indonesia dilanda euforia sepak bola internasional. Pada bulan Juni, Indonesia memiliki kesempatan melawan juara Piala Eropa 1988, Belanda. Kemudian, pada bulan Juli, tiga klub Liga Premier untuk pamer. seluruhnya digelar di SUGBK, Senayan. Mereka adalah Arsenal, Liverpool, Chelsea dan akhir. semua berakhir dengan kekalahan bagi tuan rumah. Arsenal dikalahkan 0-7, mengalahkan Liverpool 0-3, Chelsea 1-8 dan menyesakkan.

Kepentingan masyarakat sangat luar biasa. Diisi stadion menjadi rata-rata 80.000 penonton. sesuatu yang melebihi jumlah penonton di setiap pertandingan di Liga Premier Inggris.

Namun, dapat dilihat, tribun stadion didominasi oleh pendukung tim tamu, lengkap dengan seragam dan atribut dari para pengunjung. Mereka juga tertarik untuk menyanyikan lagu-lagu yang notabene kebesaran cintanya untuk klub sebagai tamu.

Setiap tujuan yang bertentangan dengan kegembiraan yang luar biasa di Indonesia disambut publik sepak bola di Senayan Indonesia. Ada tidak menangis atau merasa marah. sebaliknya, riuh kegembiraan ditingkahi suci nyanyian echo pengunjung.

Kita tidak bisa menyalahkan para fans. Tentang sepak bola, mereka memiliki hak untuk menentukan klub atau tim yang layak untuk dicintai impuls berbasickan, cerita, dan kemutlakan. BOLA828

logo

Tags: #Chelsea #Indonesia