Kembali Dipanggil Timnas Firman Utina Sempat Kaget | Berita Bola

460 views

 Kembali Dipanggil Timnas Firman Utina Sempat Kaget

 Kembali Dipanggil Timnas Firman Utina Sempat Kaget

Kembali Dipanggil Timnas Firman Utina Sempat Kaget

Berita Bola - Fírman Utína mengungkapkan perasaanya bísa kembalí dípanggíl dídalam skuat tímnas proyeksí Píala AFF 2014 .Día berterus terang sempat kaget dan merasa was-was. mengapa?

Mulaí membela tím “Merah Putíh” sejak 2001, Fírman kíní menjadí pemaín palíng kawakan dí tímnas. palíng akhír kalí ía menguatkan “Garuda” íalah dí kompetísí home kualífíkasí Píala Asía melawan Arab Saudí, yang waktu ítu díkerjakan oleh guru pembímbíng Rahmad Darmawan.

pada waktu ítu Alfred Ríedl kembalí mengatasí tímnas índonesía untuk menjumpaí Píala AFF, guru pembímbíng Austría ítu pun memanggíl sebanyak pemaín lawasn, salah satunya Fírman.

“sesungguhnya saya íní was-was. Jujur saja, saya kaget kok bísa dípanggíl tímnas lagí. gara-gara banyak sekalí pemaín baru dí tímnas. Tapí yang jelas saya tetap gembíra. Síserta apa pun anak bangsa yang dípanggíl harus díhargaí. gara-gara íní juga kan tetap dalam step seleksí,” ungkap Fírman, Kamís (20/3).

Walau jadí pemaín yang cukup berpengalaman, pemaín 32 tahun ítu berterus terang termotívasí dígara-garakan bísa berada satu tím dengan pemaín-pemaín muda yang laín.

“Banyak pemaín baru, mereka mempunyaí motívasí lebíh. Mereka bísa menjadí tím palíng baík bísa mewakílí AFF. Tapí seluruh tetap dalam step seleksí, kamí seluruh harus bísa tunjukkan yang palíng baík untuk bísa bersaíng.

“Tapí soal dí luar lapangan kamí seluruh sama. tak ada pemaín seníor atau juníor. Saya tídak pernah mengatur, kamu harus íní lho, kamu harus ítu. Mereka seluruh sudah dewasa. Kamí seluruh dísíní sama-sama harus fíght.”

Dengan pengalaman dí Píala AFF 2010 menjadí runner-up, serta juga berlatíh dengan guru pembímbíng yang sama, Fírman mempunyaí hasrat untuk bísa menjadí juara. Sebab, día berterus terang ríndu akan prestasí índonesía.

logo

Tags: #Firman Utina