Kenapa? Klopp Paksa Jurnalis Cari Informasi Soal Mourinho via Google

185 views

Kenapa? Klopp Paksa Jurnalis Cari Informasi Soal Mourinho via Google - Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengimbuhkan tanggapan yang menggelitik disaat ditanya siapa yang lebih baik pada dirinya bersama dengan Jose Mourinho disaat tetap aktif bermain sebagai pesepakbola.

Kenapa? Klopp Paksa Jurnalis Cari Informasi Soal Mourinho via Google

kenapa-klopp-paksa-jurnalis-cari-informasi-soal-mourinho-via-google

Klopp dan Mourinho terhitung manajer papan atas dunia. Namun nasib mereka tak sesukses layaknya waktu ini disaat jadi pemain sepak bola.

Keduanya terhitung mampu dibilang tak memiliki banyak pengalaman bermain di kompetisi level tertinggi. Mourinho memainkan sebagian pertandingan pada tahun 1980-an.

Ia pernah membela klub layaknya Rio Ave dan Belenenses. Sementara itu Klopp membuahkan lebih dari 300 penampilan bersama dengan Mainz didalam 11 tahun di kompetisi Bundesliga 2.

Cari Tahu Posisi Bermain Mourinho

Akhir pekan ini, Tottenham bakal menjamu Liverpool. Jose Mourinho bakal bentrok bersama dengan Jurgen Klopp.

Tiba-tiba tersedia jurnalis yang bertanya soal jaman lalu mereka. Sang jurnalis bertanya, siapa yang lebih baik pada Klopp bersama dengan Mourinho.

“Apakah tersedia yang mengetahui posisi apa yang dimainkan Mourinho? Jangan salahkan aku kecuali Anda tidak mengetahuinya,” kata Klopp layaknya dilansir Goal International.

"Apakah tersedia yang tahu? Saya pikir ia adalah seorang kiper..."

“Saya mendambakan mengetahui sekarang. Ayo, Google itu. Kita memiliki waktu kok," ujar Klopp.

Posisi Mourinho

Setelah itu Jurgen Klopp diberitahu bahwa ia memang tidakPasang Bola memiliki banyak waktu. Tapi mantan bos Borussia Dortmund itu membalas: "Saya memiliki waktu!"

Para jurnalis sesudah itu mampu mendapatkan jawaban yang mereka cari sesudah mengutak-atik mesin pencari Google tersebut. Mereka mengetahui bahwa Mourinho adalah seorang gelandang.

Klopp sesudah itu menjawab bersama dengan malu-malu: "Maaf, Jose! Ia memang bermain di pos kiper didalam sebuah laga amal itu, jadi, jadi ... " kelitnya.

Jose Mourinho memang seorang gelandang. Akan tetapi karir bermain Jurgen Klopp lebih bervariasi. Ia pernah menghabiskan waktu di lini depan sebelum bersama dengan cepat bergerak lagi untuk jadi bek, di mana ia paling kerap tampil sebagai bek kanan.

logo

Tags: #Mourinho