Kenapa? Neville Akan Tolak Segala Bentuk Tawaran dari Mantan Klubnya

51 views

Kenapa? Neville Akan Tolak Segala Bentuk Tawaran dari Mantan Klubnya - Salah satu legenda Manchester United, Gary Neville bakal menampik dengan keras andai tersedia United menawarinya posisi di bidang manajemen maupun staff kepelatihan. Mengapa demikian?

Kenapa? Neville Akan Tolak Segala Bentuk Tawaran dari Mantan Klubnya

kenapa-neville-akan-tolak-segala-bentuk-tawaran-dari-mantan-klubnya-2

Sejatinya, Neville merupakan pria yang benar-benar lekat dengan United. Dalam 17 tahun karir sepakbolanya, ia hanya membela United saja. Namanya pun tercatat sebagai pemain keenam yang paling sering memperkuat United dengan torehan 597 laga.

Untuk mengisi pos staff kepelatihan, Neville sejatinya punya CV yang tak benar-benar buruk. Dirinya pernah menjadi asisten pelatih timnas Inggris didalam beberapa tahun ke belakang. Namanya pun sempat tercatat sebagai pelatih utama Valencia di tahun 2015 silam.

United sendiri sebetulnya sedang membangun dinasti manajemen denganAgen Sbobet mantan pemainnya. Sebelumnya tersirat kabar terkecuali Setan Merah siap memberikan jabatan direktur olahraga kepada mantan pemain lainnya yaitu Edwin Van Der Saar. Namun, Neville dengan tegas menampik segala tawaran yang bakal masuk berasal dari United kelak.

“Tawaran itu tidak bakal datang dan saya bakal menolaknya dengan tegas seumpama sebetulnya tersedia barangkali bahwa tawaran seperti itu bakal diberikan kepada saya,” ujar Gary Neville didalam pengakuan yang dikutip berasal dari Goal International.

Neville sendiri belakangan sebetulnya lebih aktif sebagai pundit pasca dipecat berasal dari Valencia. Bersama Los Che, ia tampil sebanyak 28 kali. Dalam kurun waktu tersebut, ia hanya sanggup membungkus 10 kemenangan.

logo

Tags: #Neville