Kepergian Lisandro Lopez ke Al Ghafara Menutup Harapan Newcastle

544 views

Berita Bola Paling Populer BOLA828 : "Kepergian Lisandro Lopez ke Al Ghafara Menutup Harapan Newcastle"

Bursa Transfer

Bursa Transfer

 

BOLA828.org - Presiden Lyon Jean-Michel Aulas mengatakan kepergian Lisandro Lopez ke Al Ghafara bisa membunuh harapan Newcastle Bafetimbi Gomis pendaratan - tetapi tidak sepenuhnya mengesampingkan perjanjian.

Aulas menolak untuk menerima tawaran lebih rendah dari € 9.000.000 untuk internasional Prancis, yang mencetak 16 gol musim lalu di Ligue 1, dan hilangnya Lopez berarti Lyon sekarang mencari untuk merekrut lebih ke depan.

Namun, 64 tahun yang tajam untuk semua pihak untuk menemukan kesepakatan sebelum akhir jendela transfer, yang bisa berarti bahwa Gomis masih akan dijual.

"Jelas kepergian Licha [Lisandro] adalah masalah baru," katanya. "Aku sedang mencoba untuk mendapatkan semua orang di sekitar meja untuk mengadakan diskusi.

"Tidak ada penawaran untuk [Gomis]. Dengan keberangkatan Licha, [kita harus] merekrut pusat-maju atau pemain untuk bermain di sisi kanan. Tapi, saya ulangi, saya siap untuk membahas penjualan Bafe.

"Kita harus rendah hati, saya dulu. Bafe perlu bermain. Saya pikir itu akan menjadi kesalahan untuk tetap berkemah di posisi kami. Kita harus bekerja dengan agen untuk menemukan sesuatu yang cocok untuk dia, atau untuk tinggal di OL hubungan baik. "

Gelandang Moussa Sissoko Magpies mengatakan ia masih berharap bahwa direktur baru sepakbola Joe Kinnear dapat membangkitkan kesepakatan untuk membawa Gomis ke utara-timur Inggris. BOLA828

 

logo

Tags: #Al Ghafara #Bursa Transfer #Lisandro Lopez #Lyon