Kerja Keras Inter Mengalahkan Fiorentina

473 views

Seputar Serie A Italy

ITALIA, KABAR KLUB - Pelatih kepala Inter Walter Mazzarri mengatakan kemenangan 2-1 timnya atas Fiorentina di Serie A pada Kamis berjuang keras .

San Siro Host mengguncang pada tanda jam ketika wasit Paolo Valeri diberikan Fiorentina penalti , setelah Juan menjatuhkan Joaquin .

Giuseppe Rossi dikonversi tempat-tendangan tapi Inter merespon dengan baik , mencetak dua gol dalam 20 menit terakhir untuk mengamankan tiga poin dan mengirim pria Mazzarri kedua di atas meja .

Mazzarri mengatakan , sedangkan gol kebobolan adalah kemunduran , dia senang anak buahnya bisa memecah terorganisir Fiorentina sisi Vincenzo Montella .

'Anda bisa melihat kami terkena selama lima menit dengan gol itu, tapi kemudian menepis ketegangan dan pada akhirnya pantas meraih kemenangan ini , " kata Mazzarri Sky Sport Italia .

'Ini adalah Usaha melawan tim yang sangat kuat dengan kualitas nyata .

'Team Fiorentina bermain sangat rapat dan yang membuatnya tampak seolah-olah mereka memiliki lebih banyak kepemilikan tetapi statistik menunjukkan itu pada akhirnya 52 persen menjadi 48 kami, sehingga perbedaan sangat minim .

'Peluang mencetak gol hanya nyata mereka diciptakan oleh kesalahan kita , sedangkan kita memiliki kesempatan untuk menyelesaikan dua benar-benar baik serangan balik di babak pertama saja . "

Mazzarri mengatakan taktik Inter untuk menempatkan asam pada Fiorentina gagal.

'Kami mencoba menekan Fiorentina tinggi lapangan tetapi mereka begitu baik dalam hal teknik yang sulit untuk menjabat mereka , " kata mantan pelatih kepala Napoli 51 tahun .

'Kita perlu untuk tumbuh tapi untungnya pemuda ini mencapai sesuatu yang luar biasa dengan waktu saya harus menyampaikan ide-ide saya .

'Kami ingin menjalankan banyak risiko beberapa di belakang dengan menekan lawan kami , tapi dibutuhkan sedikit lebih berani dari yang kita miliki sekarang . "

Fiorentina bos Montella bergema gagasan Mazzarri bahwa pengunjung Kamis bermain bagus , dengan kerugian meninggalkan mereka tiga poin malu Inter di tempat kelima .

'Hal yang satu-satunya saya tidak suka adalah hasilnya , " kata Montella Sky Sport Italia .

'Itu adalah performa yang hebat dengan karakter dan hanya seperti yang kita pikir kita miliki di bawah kendali , kami kebobolan dua gol aneh . Aku akan menjaga performa dan dengan itu aku harus terus kekalahan .

'Kami membawa pada prinsip-prinsip kami sepak bola melawan lawan yang tangguh . Kita tampaknya memiliki permainan di tangan dan beberapa memantul melawan kami .

'Kami memiliki pemain yang membutuhkan untuk tumbuh tetapi tim menunjukkan itu adalah sebuah tim . Ini akan menjadi kasar untuk melekat pada cedera hanya karena kami kalah .

'Babak pertama Saya pikir dimainkan di tempo tinggi dan saya melihat Inter berjuang sebanyak yang kita berada di istirahat .

'Sampai equalizer mereka , Inter tampaknya tidak memiliki wawasan atau perubahan gigi , begitu banyak yang bahkan kerumunan mulai menggerutu . " BOLA828

logo

Tags: #Fiorentina #Inter Milan #Italy - Serie A