Kesedihan Gundogan Dibalik Sukses Jerman di Euro 2016

110 views

Berita Bola - Gelandang Manchester City, ilkay Gundogan berterus terang sedih tidak bisa menguatkan Timnas Jerman di ajang Euro 2016. Gundogan menyebut bahwa ia amat ingin menolong Der Panzer untuk Menjadi Sang Juara kopetisi antar negara Eropa ini akan tetapi sayang terhambat oleh cedera.

Kesedihan Gundogan Dibalik Sukses Jerman di Euro 2016

kesedihan-gundogan-dibalik-sukses-jerman-di-euro-2016

Gundogan yang ialah salah satu langganan starter di tim buatan Joachim Loew ini harus pasrah tidak di bawa ke Prancis pada putaran final Euro 2016 ini. Masalahnya ia mendapat cedera yang cukup parah waktu tetap lakukan belaan Borussia Dortmund di akhir musim yang lalu, sehingga situasinya tidak amat mungkin untuk berkompetisi di Euro.

Gundogan sendiri berterus terang frustasi melihat teman-temannya melakukan perjuangan untuk menggapai gelar Euro ke empat Jerman di Prancis sekarang ini. "Tidak mudah bagi saya untuk melihat mereka bermain dan menggapai banyak keberhasilan di Prancis, disebabkan saya tahu betul bagaimana terasa" keluh Gundogan pada Soccer way.

"Saya amat sedih tidak bisa melakukan pengambilan bagian dalam tim ini, layaknya yang saya lakukan dua tahun lalu di Piala Dunia. akan tetapi sayang akan tetap memberikan semangat pada mereka. akan tetapi sekali lagi tidak mudah bagi saya melihat mereka berhasil di luar sana akan tetapi saya harus berada di luar tim" tutup gelandang 25 tahun tersebut.

Jerman sendiri sekarang ini berhasil melesat ke semifinal usai menaklukan italia melewati babak adu penalti. Mereka akan bertemu tim tuan Tempat Tinggal Prancis di babak semi final nanti.

logo

Tags: #Jerman