Ketiga Kalinya Chelsea Menawar Rooney

499 views

Chelsea Terus Bersemangat Menawar Striker MU Wayne Rooney untuk ketiga kalinya.

Wayne-Rooney-bola828

OLD TRAFFORD, BOLA828.com - Chelsea dapat kembali dengan tawaran ketiga untuk Rooney sesudah Barclays Premier League pertemuan senin malam pada segi, walau diberitahu striker tidak untuk dijual.

Itu dihukum Mourinho bahwa ia tak lagi jadi orang yang sangat popular di Old Trafford didalam pertandingan dimana ada peluang untuk menyerang sesuatu pukulan awal didalam perburuan gelar.

Memproklamirkan diri special one menyebutkan : kenapa mereka menentang saya ?

Namun saya tidak menyebutkan ( pada Rooney ) anda dapat jadi pilihan ke-2 untuk saya. serta mereka pada saya ?

Kami berupaya untuk memperoleh pemain bahwa manajer menyebutkan anda dapat jadi pilihan ke-2. kami tak lagi untuk Robin Van Persie.

Mereka tidak mesti melawan saya. Bila saya menyebutkan Ramires yaitu pilihan ke-2 untuk saya serta dia bermain saat Frank Lampard capek atau terluka, bila seseorang datang kesini untuk memperoleh Ramires, tak ada yang marah.

Ditanya apakah itu yaitu Moyes yang bersalah untuk kondisi Rooney, Mourinho menyebutkan : sudah pasti.

Mourinho merujuk pada komentar pada tur pra-musim Manchester United, saat Moyes, tak tahu sengaja atau tidak, merekomendasikan Rooney yaitu pilihan sekunder untuk Van persie, pernyataan yang mengakibatkan mengklaim striker Inggris tidak suka.

Mourinho memberikan : didalam tiap-tiap tim besar - ( serta ) saya tidak mengkritik - anda mempunyai pilihan pertama serta pilihan ke-2, serta pilihan ke-2, mereka mesti jadi pemain yang amat baik. BOLA828

logo

Tags: #Bursa Transfer #Chelsea #Manchester United #Wayne Rooney