Ketika Di Bandung Patrich Wanggai Rasakan Hal Berbeda

54 views

Ketika Di Bandung Patrich Wanggai Rasakan Hal Berbeda - Striker Kalteng Putra itu menegaskan siap tampil profesional selagi melawan Persib.

Ketika Di Bandung Patrich Wanggai Rasakan Hal Berbeda

ketika-di-bandung-patrich-wanggai-rasakan-hal-berbeda

Striker Kalteng Putra, Patrich Wanggai, menegaskan kesiapannya untuk menghadapi Persib Bandung pada sambungan Liga 1 2019. Laga selanjutnya bakal digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (16/7) malam.

Ini jadi laga yang memadai istimewa bagi Patrich.Agen Sbobet Pasalnya, pada musim lalu pemain asal Papua selanjutnya merupakan anggota dari skuad tim Maung Bandung. Bermain setengah musim di Persib, dia bisa mencetak empat gol.

"Yang pasti tiap-tiap ke Bandung luar biasa, dikarenakan aku di terima baik di sini jadi ya pasti ada rasa yang beda," kata Patrich.

"Cuma aku profesional, dikarenakan aku ada di tim yang aku wajib bela sekarang, jadi otomatis aku wajib memberikan yang terbaik membuat tim aku sekarang," tegasnya.

Eks pemain Persipura Jayapura itu juga belum bisa menegaskan apakah bakal jalankan selebrasi atau tidak, andaikata nantinya mencetak gol di pertandingan ini.

"Kalau kita pemain sudah amat siap menghadapi pertandingan ini. Kami berupaya beri tambahan yang terbaik membuat tim dan beri tambahan hasil yang terbaik membuat tim," pungkasnya.

logo

Tags: #Berita Bola #Patrich Wanggai