Keylor Navas Gagal Buat Rekor Seperti Jens Lehmann

143 views

Keylor Navas Gagal Buat Rekor Seperti Jens Lehmann

Keylor Navas Gagal Buat Rekor Seperti Jens LehmannPenjaga gawang Los Blancos (Real Madrid), Keylor Navas, gagal membuat sama rekor tanpa kemasukan Jens Lehmann di ajang Liga Champions.

ini dibenarkan sesudah Madrid kalah skor 0-2 dari Wolfsburg pada perempat final pertama di Volkswagen Arena, Kamis (6/4/2016). Tuan Tempat Tinggal membongkar skor pada menit ke-18 melewati eksekusi penalti Ricardo Rodriguez.

seperti itu, Navas cuma menghimpun catatan 738 menit tanpa kebobolan di ajang Liga Champions. menimpa Navas sempat melewati periode 853 menit nihil kemasukan waktu lakukan belaan Arsenal pada 2006.

Tidak cuma itu, rapor Navas dalam menggagalkan penalti juga menurun. Dari 5 hukuman yang diterima Madrid pada beragam ajang, cuma tiga diantaranya mampu digagalkan Navas.

sesungguhnya, sebelum laga ini, dia sempat mencatat rasio keberhasilan 50 persen sesudah menangkal bola eksekusi striker Sevilla, Kevin Gameiro, pada partai La Liga, 20 Maret 2016.

kebalikannya, Wolfsburg meneruskan rentetan gol spesial partai kandang beragam ajang. cuma satu gagalnya mereka membuat sesuatu gol di Vokswagen Arena yakni waktu melawan Bayern Muenchen pada kompetisi Bundesliga, 27 Februari 2016.

logo

Tags: #Real Madrid #Wolfsburg