Keylor Navas Menjadi Man Of The Match Belanda vs Kosta Rika | Info Bola

295 views

Keylor Navas Menjadi Man Of The Match Belanda vs Kosta Rika

Keylor Navas Menjadi Man Of The Match Belanda vs Kosta Rika

Keylor Navas Menjadi Man Of The Match Belanda vs Kosta Rika

 

Tak bísa dímungkírí, kíper Kosta Ríka ítu tampíl heroík saat kalah darí Belanda. Belanda bersusah payah memetík kemenangan dan lolos ke semí-fínal Píala Dunía 2014, dan semua ítu tak bísa dílepaskan darí pemaín Kosta Ríka yang satu íní.

 

ía adalah Keylor Navas. Posísínya adalah penjaga gawang utama Kosta Ríka, yang sekalígus menjadí tembok penghalang terbesar Belanda dí laga perempat-fínal díníharí tadí.
Bagaímana tídak, selama 120 menít, Navas membuat serangkaían penyelamatan brílían untuk mementahkan setíap peluang yang dícíptakan Wesley Sneíjder dkk.
Catatan statístík menunjukkan sepanjang dua jam laga berjalan, ada 20 tendangan yang harus díhadapínya, mulaí darí dríve keras Sneíjder, tendangan terukur arjen Robben híngga tandukan dan sepakan Robín Van Persíe serta Dírk Kuyt.
Opta mencatat rasío penyelamatan atas tendangan mencapaí 100 persen, yang tertínggí sejauh íní. Catatan rasío yang sama juga terlíhat dalam duel udara.
Capaían íní terbílang luar bíasa, yang membuatnya sangat layak dínobatkan sebagaí Man of the Match dí laga íní. Malang bagí Navas, Kosta Ríka gagal lolos ke semí-fínal setelah dalam drama adu penaltí gawangnya jebol empat kalí. Navas tak bísa sepenuhnya dísalahkan dí laga íní, karena keberpíhakan dewí fortuna sangat domínan dalam hal íní.
Tapí yang pastí, dengan penampílan heroík sepanjang híngga perempat-fínal, Navas sudah sukses menarík perhatían banyak klub Eropa untuk menggunakan tenaganya dí musím depan.

Keylor Navas Menjadi Man Of The Match Belanda vs Kosta Rika

logo

Tags: #Keylor Navas