Kiper Vicente Guaita di Beli Arsenal € 20 juta

469 views

Kiper Vicente Guaita di Beli Arsenal € 20 juta pada hari selasa

Bursa Transfer Vicente Guaita

INGGRIS, BOLA828 - Arsenal mengirim utusan ke Valencia pada Selasa untuk membahas penandatanganan kiper Vicente Guaita dengan bayaran sekitar € 20 juta.

Valencia telah merencanakan untuk menjaga Guaita, tapi kiper marah karena ditinggalkan di bangku cadangan untuk menang atas Malaga akhir pekan (ketika pelatih Miroslav Djukic mengambil Brasil Diego Alves gantinya) meski mengaku hanya pekan lalu bahwa ia akan berjuang untuk yang pertama-tim masa depan di Mestalla.

Guaita, yang sebelumnya telah dikaitkan dengan Barcelona sebagai pengganti Victor Valdes musim panas mendatang, memiliki klausul pelepasan € 30 juta, namun kemungkinan akan tersedia untuk sekitar € 20m.

The 26-tahun bertemu dengan perwakilan setelah ia ditinggalkan oleh Djukic pada Sabtu, ketika Valencia mengalahkan Malaga 1-0, dan Arsenal tampaknya telah bergerak cepat untuk sangat-rated kiper.

Kepala negosiator Richard Law perjalanan ke Spanyol pada Selasa malam untuk membicarakan hal dengan presiden Valencia Amadeo Salvo dan, meskipun kesepakatan belum tercapai, pembicaraan lebih lanjut diharapkan pada hari Rabu. BOLA828

logo

Tags: #Arsenal #Bursa Transfer #Valencia #Vicente Guaita