Kisah Sukses Class of 92 Manchester United Tuanzebe dkk Berniat Ingin Ulangi

93 views

Kisah Sukses Class of 92 Manchester United Tuanzebe dkk Berniat Ingin Ulangi - Axel Tuanzebe mengatakan para pemain muda yang ada di Manchester United pas ini tengah berusaha mengikuti jejak kesuksesan Class of 92 yang dapat mendominasi Premier League.

Kisah Sukses Class of 92 Manchester United Tuanzebe dkk Berniat Ingin Ulangi

Setan Merah saat ini tengah mengawali proyek baru bersama bersama Ole Gunnar Solskjaer. Mereka berusaha untuk bangkit lagi layaknya di masa Sir Alex Ferguson.

Solskjaer juga berusaha membangkitkan United bersama mengandalkan banyak pemain muda. Di antaranya adalah Marcus Rashford, Scott McTominay, Mason Greenwood, dan Brandon Williams.

Mereka juga dibantu oleh pemain muda yang direkrut dari klub lain. Contohnya saja Aaron Wan-Bissaka dan Daniel James.

Class of 92

Class of 92 Manchester United beranggotakan para pemain legendaris. Di antaranya David Beckham, Gary dan Phil Neville, Ryan Giggs, sampai Paul Scholes.

Sir Alex Ferguson pas itu menggabungkan mereka bersama beberapa pemain senior. Di antaranya Eric Cantona, Dion Dublin, Mark Hughes, sampai Bryan Robson dan Gary Pallister.

Setan Merah menggapai gelar Premier League pada musim 1992-93 tersebut. Setelah itu United dapat mendominasi liga untuk jangka pas yang lama.

Tiru Kesuksesan Class of 92

Standar yang dibutuhkan untuk dapat menyamai Class of 92Taruhan Bola memang terlampau tinggi. Namun Axel Tuanzebe mengatakan seluruh pemain muda di Manchester United bertekad untuk dapat mengikuti jejak David Beckham dkk.

“Seperti halnya Kelas 92, itu adalah suatu hal yang kita mendambakan tiru,” kata bek tengah itu kepada website formal United.

“Kelompok pemuda ini yang udah kita lalui, yang tertua adalah Andreas [Pereira] dan Scott [McTominay], yang termuda adalah Malaikat [Gomes], Jimmy [James Garner], Brandon dan Mase [Mason Greenwood], group itu di sana dapat membangun fondasi baru untuk klub."

“Kami memiliki identitas klub yang terpasang pada kami. Kami membantu menggambarkan identitas itu kepada pemain asing dan membantu mengajari mereka cara klub kita dan untuk jadi orang yang lebih baik, pemain yang lebih baik. Itu adalah suatu hal yang jadi identitas klub sepanjang bertahun-tahun dan saya percaya bakal ada lebih banyak pemain yang bakal datang," tandasnya.

Performa Manchester United sebelum saat kompetisi dihentikan pas sebab pandemi corona mengalami peningkatan. Axel Tuanzebe dkk kini berada di peringkat lima klasemen pas Premier League.

logo

Tags: #Manchester United