Klasemen Sementera Copa Sudamericana

748 views

Klasemen Copa-Sudamericana

ARGENTINA, TEAM BOLA -  klub River Plate dan Lanus memesan mereka Copa Sudamericana tempat di babak berikutnya, dengan kontras kemenangan agregat.

River Plate membuntuti Ekuador LDU pakaian Loja 2-1 setelah leg pertama mereka di Ekuador, dengan gol tandang mereka berarti kemenangan 1-0 akan mendapat Argentina melewati garis.

Dan ketika Teofilo Gutierrez melanda pada 36 menit, game itu berdasarakan Ramon Diaz River sisi pelat.

Manuel Lanzini membungkus kemenangan agregat dengan tujuan baik melanda di menit ke-71, untuk memenangkan leg 2-0 bagi tuan rumah di Buenos Aires.

Lanus sudah hampir yakin tempat-delapan setelah 4-0 kemenangan pertama leg atas Universidad de Chile, dan perjalanan leg kedua mereka ke Santiago, mereka membatasi kerusakan dengan kerugian 1-0.

Charles Aranguiz mencetak gol kemenangan di leg untuk Universidad de Chile pada menit 69.

Pada pertemuan leg pertama minggu ini, Coritiba meniup kaki rumah mereka melawan Itagui, merosot dengan kerugian 1-0.

Tuan rumah Brasil yang dikalahkan oleh gol di menit pertama setelah interval waktu setengah, seperti Yessi Mena menembakkan pengunjung Kolombia gol tandang yang berharga.

Rekan Brasil Serie A Sport Recife dikalahkan 2-0 pergi ke Libertad, dengan gol di babak pertama untuk Gustavo Gomez dan Pedro Benitez menyerahkan Paraguay memimpin berguna pada titik tengah dasi itu.

Ada berita yang lebih baik untuk klub Brasil Ponte Preta, yang membuka keunggulan dua gol dalam kemenangan 2-0 mereka atas pakaian Kolombia Deportivo Pasto.

Fellipe Bastos melanda jauh ke babak kedua injury time, untuk menindaklanjuti pembuka Uendel pada 31 menit bagi tuan rumah di Sao Paulo.

Kota saingan Sao Paulo ditahan kebuntuan rumah 1-1 oleh Chili klub Universidad Catolica, sementara gol bunuh diri dari pemain tengah Bahia diones menyerahkan kemenangan 1-0 untuk Atletico Nacional Kolombia di Medellin. BOLA828

logo

Tags: #Copa Sudamericana #Lanus #River Plate