Klub Setan Merah atau Liverpool akan Pertahankan Pemain Luiz Suarez

546 views

BANGKOK, BOLA828.org - Liverpool menegaskan tekad mereka untuk menjaga striker Luis Suarez pada hari Jumat, dan mengatakan bahwa pemain Uruguay akan melawan Thailand di pertandingan final tur Asia mereka.

Suarez memiliki 2 x 1-ditawar rival Arsenal di Premier League, di mana menawarkan untuk-2 menarik perhatian karena jumlah 40 juta dan satu pound, menurut media Inggris melaporkan awal pekan ini musim saat ini.

Manager Klub Liverpool Ian Ayre mengatakan bahwa tawaran-2 telah ditolak dan klub tidak akan menyambut tawaran lebih lanjut untuk 26 tahun, yang mencetak 23 gol musim lalu tapi punya suspensi sepuluh pertandingan karena Chelsea bek Branislav Ivanovic gigitan pada April.

Ini tidak dulu ada kemauan sedikitpun kami untuk akan jual Luis, kata Ayre pada wartawan di Bangkok, jumat.

"Seperti yang telah dilaporkan oleh media luar, kami menerima dua tawaran terpisah dari Arsenal untuk pemain dan kami telah menolak tawaran-2."

"Jadi, situasi kita tetap sama dan tetap Luis Suarez adalah pemain Liverpool. Dia berada di Thailand sebagai bagian dari tim kami."

Suarez diberi waktu yang lebih lama dari Liverpool setelah mewakili negaranya di Piala Konfederasi bulan Juni dan bergabung dengan tim di Australia pekan lalu, bermain selama 20 menit dari kemenangan mereka atas Melbourne Victory pada hari Rabu.

Manajer Liverpool Brendan Rodgers mengatakan striker kontroversial, yang sebelumnya diterima bermain ditangguhkan karena ras menyalahgunakan bek Manchester United, sedikit demi sedikit telah dilakukan pengembalian kebugaran setelah liburan.

"Dia terus memperbaiki kebugarannya. Dia meninggalkan selama tiga minggu atau lebih dari pemain lain, tapi satu hal yang pasti tentang Luis adalah bahwa dia senang untuk bermain klub Liverpol," kata Rodgers di wartawan.

"Dia suka berolahraga dan ia senang bekerja, namun Ia hidup untuk pertandingan sepak bola. Kemudian, saya yakin pada satu tahap ia akan memainkan peran."

Satu dari semua pemain yang akan meninggalkan markas Anfield adalah penjaga gawang Pepe Reina, Rodgers menegaskan bahwa kiper Spanyol itu dipinjamkan ke klub Italia Napoli.

Rodgers mengatakan Liverpool hanya merekrut dari kiper Sunderland Simon Mignolet, pada saat mereka berharap untuk meninggalkan dengan Reina permanen.

Pada waktu pertandingan dapat berlangsung, mudah-mudahan masalah ini tidak berlangsung serta kami mesti bikin dua kiper yang amat baik, kata pria asal irlandia utara.

"Sebagai kiper senior, dia perlu bermain. Tahun ini sangat penting baginya di Piala Dunia yang akan digelar tahun depan. Apakah tidak akan memberikan tujuan lain juga, baik untuk klub dan dia secara pribadi, jika ia menjadi salah satu pemain pergi. "

"Sudah diputuskan dia akan pergi ke Napoli dan kami masih memiliki dua kiper yang sangat baik di klub sepak bola. Kami akan meninjau setelah jangka waktu pinjaman berakhir."

Setelah pertandingan hari Minggu melawan Thailand, Liverpool akan kembali ke Eropa untuk bermain pertandingan persahabatan terakhir mereka melawan Olympiakos, Valerenga, dan Celtic sebelum menghadapi Stoke City dalam pembukaan Liga Premier pada 17 Agustus. BOLA828

logo

Tags: #Bursa Transfer #Liverpool