Klub Turki Akan Borong Pemain Inter Milan

124 views

Milan Club Liga Turki yang tengah naik daun, Antalyaspor, di info-kan punya incaran empat pemain AC Milan. Mereka ialah Jose Ernesto Sosa, Cristian Zapata, Gabriel Paletta, dan Jurac Kucka.

Antalyaspor sekarang ini berada di peringkat ke5 Liga Turki 52 poin dari 32 kompetisi. Mereka berada satu tingkat di bawah Galatasaray.

Seperti yang saya kutip dari Sportitalia, seorang perwakilan dari Antalyaspor, George Gardi, diutus ke Milan untuk menegosiasikan perihal transfer empat pemain tersebut. Yang paling mencolok ialah masuknya nama Jose Sosa dalam list incaran.

Antalyaspor mencari jalan melakukan pengambilan peluang dari ketidakjelasan nasib Sosa di AC Milan. layaknya diketahui, sejak direkrut dari Besiktas seharga 7,5 juta euro musim panas tahun lalu, Pemain yang berasal dari Argentina itu cuma tampil di 18 kompetisi, peran serta minim, yakni 3 assist tanpa satu gol pun.

akan tetapi, kabar tersebut langsung ditepis oleh agen Sosa, Favio Bilardo. ia mengucap dgn tegas, bahwa kliennya ingin bertahan AC Milan. perjanjian Sosa di Milan tersisa satu tahun lagi dan ia sudah akan genap 32 tahun bulan depan. “Niat dia jelas, dia ingin bertahan di Milan, ” tutur Favio pada Calciomercato.it.

“Segala yang berkembang sekarang ini cumalah kabar angin. tak ada yang pasti Antalyaspor. Dia bahagia di Milan. Dia mendapat ruang di bawah asuhan Vincenzo Montella dan dia ingin terus bermain baik untuk Rossoneri. Memang segalanya bisa berlangsung di Transfer window, tetapo inilah niat dia,” jelas sang agen.

Di Samping empat pemain AC Milan, Antalyaspor juga punya incaran winger inter yang tidak terpakai, Jonathan Biabiany. layaknya diketaui, Pemain yang berasal dari Prancis itu cuma tampil di empat laga sepanjang musim sekarang ini.

inter, Biabiany tetap terikat perjanjian hingga Juni 2019. akan tetapi Nerazzuri memang mempunyai niat mendagangkan pemain mempunyai usia 29 tahun itu.

logo