Komentar Wenger Untuk Trio MSN

165 views

Komentar Wenger Untuk Trio MSN

Komentar Wenger Untuk Trio MSNBerita Bola - Trio Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar alias Trio MSN betul-betul tampil menggila waktu Barcelona bikin kalah Arsenal pada kompetisi babak 16 besar Liga Champions, Kamis (17/3/2016) dini hari WiB. Arsene Wenger pun dibikin terkagum-kagum oleh aksi trio maut itu.

Dalam kompetisi di Camp Nou, Kamis (17/3/2016) dinihari WiB tadi, Barcelona tanpa ampun memukul Arsenal skor 3-1. Hasil itu memuluskan langkah Club Catalan ke babak perempat final agregasi gol 5-1.

Tiga gol keberhasilan menang Blaugrana dalam laga leg ke-2 tadi dicetak oleh Neymar menit ke 18, Luis Suarez menit ke 65 dan Lionel Messi menit ke 88. akan tetapi sebiji gol balasan Arsenal dicetak oleh Mohamed Elneny pada menit ke 51.

pengasuh Arsenal Arsene Wenger berterus terang tidak kecewa kekalahan telak itu. Dikatakannya bahwa kalah dari tim paling baik layaknya Barcelona ialah hal yang wajar. Dia justru puas disebabkan timnya bisa tampil bagus di Camp Nou tadi.

spesial Wenger berterus terangi kehebatan trio MSN milik Barcelona. berbasickan dia, sepak terjang ke-3 tukang serang Barca itu bukan sekedar menolong tim menggapai keberhasilan menang, tetapi juga bikin sesuatu permainan bagaikan sesuatu karya seni.

“Saya puas tampilan tim. mutu kompetisi amat bagus. tampilan kami tunjukkan bahwa musim sekarang ini belum selesai,” tutur Wenger pada Goal international.

Saya kecewa perolehan hasil yang kami raih, akan tetapi kami bermain melawan tim tiga striker paling baik yang pernah saya lihat. Dari situasi sukar, mereka bisa bikin peluang. Anda harus mengaguminya bagaikan sesuatu karya seni. Mereka punya dua atau tiga pemain yang bisa mengganti situasi biasa menjadi sesuatu seni.

sudah pasti, bagi saya ini amat menyedihkan, akan tetapi apa yang dikerjakan Messi sungguh luar biasa, tambahnya.

Pendapat Wenger itu juga diamini oleh tukang serang Arsenal, Danny Welbeck. berbasickan eks pemain Manchester United ini, amat sukar untuk menjaga pergerakan Messi, Suarez dan Neymar.

ini ialah kompetisi yang menyukair. Harusnya kami bisa menggunakan supaya bermanfaat peluang yang ada tambah baik lagi. sukar Untuk dapat menjaga Suarez, Messi, dan Neymar. Mereka ialah tiga pemain top dan beberapa diantara tim mereka ialah pemain paling baik dunia di posisinya,” tutur Welbeck pada Express

logo

Tags: #Arsenal #barcelona