Kontrak Tidak Berada di Tangan Saya | Berita Bola Harian

306 views

Kontrak Tidak Berada di Tangan Saya

Kontrak Tidak Berada di Tangan Saya

Kontrak Tidak Berada di Tangan Saya

Berita Bola Harian - Berbicara kepada Leicester Mercury tentang masalah , yang tentunya akan datang ke kedepan bulan ini , karena pemain yang kontraknya berakhir pada musim panas sekarang dapat setidaknya menandatangani kontrak pra dengan klub-klub luar negeri , Pearson mengatakan tidak ada di klub bisa membiarkan hal itu menggagalkan musim kami sekarang, tapi , setidaknya untuk sedikit tua saya , komentarnya menunjukkan dengan jelas dia tidak senang bahwa itu menyeret pada selama ini .

Prediksi Bola - ' Apakah itu membuatku khawatir atau tidak , saya tidak memiliki kontrol atas situasi. Saya akan terus menekankan pentingnya kita berada di posisi yang sangat baik . Ini sangat banyak di tangan kita apa yang terjadi antara sekarang dan akhir musim . Kita tidak bisa bicara tentang bagaimana jika mengenai kontrak , mereka berakhir dan pemain bisa dijual . Saya tidak melihat apa masalah besar adalah . Jika kita melakukannya dengan baik , saya ingin hal-hal yang berpikir akan mengurus diri mereka sendiri dengan cara yang positif . "

Pearson melanjutkan dengan menambahkan bahwa bagaimanapun hal lain dia tidak bisa mengendalikan orang-orang mengajukan pertanyaan tentang situasi, dan mengatakan bahwa ia merasa seluruh papan klub lebih pendiam sekarang untuk memperpanjang kontrak awal karena Play aturan Financial Fair.

" Musim ini sedikit berbeda dengan orang lain , beberapa klub telah diungkapkan angka-angka keuangan mereka dan itu tidak membuat mudah dibaca. Klub harus melihat strategi mereka , dan apakah kita suka atau tidak , kita tidak kebal . Kami mencoba untuk datang ke sejalan dengan itu. "

Benar , dan terlepas dari kekhawatiran , Pearson kemudian menambahkan bahwa jelas sebagai manajer dengan rencana jangka panjang ia akan senang para pemain tahu mereka aman sehingga tidak masalah dan mereka bisa fokus pada sepak bola , tetapi juga pada akhir hari mereka adalah profesional dan ia sepenuhnya mengharapkan mereka untuk melanjutkan pekerjaan mereka terlepas dari situasi kontrak . Mungkin ayam bit dan telur , pemain dapat melakukan lebih baik untuk mendapatkan kontrak baru dan ada kekhawatiran bahwa pemain akan mendapatkan puas mengetahui bahwa mereka memiliki kontrak jangka panjang , tapi sisi lain adalah pemain tampil lebih baik mengetahui masa depan mereka aman dan mereka don 't memiliki kekhawatiran , dan pemain tampil buruk karena sub sadar akan mempengaruhi fokus mereka .

"Tapi aku tidak bisa berbuat banyak tentang hal itu jadi saya tidak akan menghabiskan terlalu banyak waktu saya membuang-buang energi pada berurusan dengan sesuatu yang saya tidak memiliki kontrol . "

Klub mungkin ingin menunggu sedikit lebih lama sekarang karena kewajiban keuangan , tapi juga menjadi enam bulan tersisa mendorong perahu sedikit terlalu jauh bagi saya . Ya kadang-kadang Anda melihat klub memperpanjang kontrak pemain yang memiliki 18 bulan tersisa pada kesepakatan asli mereka dan sebagainya , tapi 6 bulan hampir 18 .

Penampilan kami musim lalu dan musim ini akan memiliki sorot klub lain untuk pemain kami dan sementara penawaran tidak dapat dilakukan di dalam negeri ini setidaknya , bukan berarti tidak ada cara untuk membiarkan pemain tahu mereka naksir tempat lain , biarkan sendiri kemungkinan kontrak pra dengan klub luar negeri .

Para pemain dalam beberapa hal juga belum tenang tentang frustrasi mereka , terutama mengingat komitmen mereka istilah ini dan kapten Wes Morgan telah sangat vokal tentang keprihatinan bahwa bukan karena kesalahan mereka sendiri - tim ini bisa dipecah murni karena tampaknya ada tidak bersedia pada bagian papan bahkan memasuki diskusi belum.

Jika papan prihatin tentang penghargaan pada tahap ini lebih upah berdasarkan Premiership karena posisi kami , dan benar dari perspektif keuangan mengambil pandangan bahwa sampai pertandingan terakhir kita tidak akan tahu tentang identitasnya promosi kami , maka pemain masih bisa disajikan dengan baik / atau kontrak dalam pikiran saya .

logo

Tags: #Leicester Mercury #Nigel Pearson