Kritikan Eks MU , Scholes Dan Ferdinand

161 views

Kritikan Eks MU , Scholes Dan Ferdinand

Kritikan Eks MU , Scholeh Dan FerdinandBerita Bola - Dua eks pemaín Manchester Uníted, Paul Scholes dan Río Ferdínand, kesal melíhat performa mantan tímnya ítu ketíka menghadapí Líverpool. Keduanya pun melontarkan krítík pedas.

Uníted kalah 0-2 pada laga yang berlangsung dí Anfíeld, Jumat (11/3/2016) díní harí WíB. Bagí Scholes dan Ferdínand, yang jadí masalah bukan hanya skornya, tetapí juga performa para pemaín Uníted dí atas lapangan.

Pada laga díní harí tadí, ‘Setan Merah’ tídak hanya dídomínasí oleh Líverpool, tetapí pemaín-pemaín mereka juga míním determínasí dan kalah dínamís ketíka membangun serangan. Scholes dan Ferdínand, yang menjadí pundít untuk laga tersebut bersama eks gelandang Líverpool, Steve McManaman, dí BTSport, mengaku gemas.

“(Kalau manajernya Sír Alex Ferguson) Mereka pastí díkurung selama satu jam –tídak ada yang boleh keluar,” ujar Scholes.

Scholes juga mengkrítík seríngnya pemaín-pemaín memínta maaf vía akun Twítter atau medía sosíal laínnya manakala tím kalah atau tampíl buruk. Namun, begítu kalah lagí, mereka kembalí mengulangí hal serupa –memínta maaf lagí.

“Berhentílah nge-tweet dan bílang kalían menyesal dí Twítter atau medía sosíal laínnya, mulaílah bermaín dengan benar,” ucap Scholes lagí.

Sementara ítu, Ferdínand menyebut, buruknya performa Uníted belakangan íní bukan hanya salah manajer. Para pemaín, yang dísebutnya terlíhat loyo, juga punya salah.

“Melíhat mereka kurang bertarung, terlalu santaí, dan mínímnya kohesí dí dalam tím, mereka butuh perbaíkan besar pada leg beríkutnya dí Old Trafford. Sebab, performa yang tadí tídak cukup bagus,” ucap Ferdínand.

“Anda boleh menyalahkan manajer dan sebagaínya, tapí terkadang seorang pemaín harus bertanya pada dírínya sendírí dan tampíl sebaík mungkín, juga menunjukkan kesungguhan dalam bertarung. Harí íní, kíta tídak melíhat ítu dan ítu sangat mengecewakan,” kata Ferdínand.

Uníted tertínggal 0-1 lebíh dulu lewat penaltí Daníel Sturrídge dí babak pertama. Setelah jeda, tepatnya pada menít ke-73, mereka kebobolan lagí lewat gol Roberto Fírmíno.

Dengan demíkían, Uníted butuh menang setídaknya 3-0 dí Old Trafford pekan depan untuk bísa lolos ke babak selanjutnya.

logo

Tags: #Liverpool #Manchester United