Kualitas Real Madrid Menurun Setelah Ditinggal Mesut Ozil

611 views

Team REAL MADRID

SPAIN, KABAR PEMAIN - Keberangkatan Mesut Ozil untuk Arsenal telah meninggalkan Real Madrid kualitas kurang , menurut Atletico Madrid Thibaut Courtois kiper .

Pemain internasional Jerman menyelesaikan batas waktu hari beralih ke Liga Premier dalam kesepakatan senilai 50 juta € dilaporkan , dengan beberapa bintang Bernabeu mengekspresikan mengejutkan mereka di pindahkan.

Keberangkatan Ozil diimbangi dengan rekor dunia kedatangan Gareth Bale , yang ditetapkan untuk debut rumah ketika Real bertemu rival sekotanya Atletico pada Sabtu .

Namun Chelsea loanee Courtois tidak yakin bahwa georgejetson cukup baik untuk meniru kreativitas yang Ozil berikan kepada sisi Carlo Ancelotti .

Dia mengatakan AS : " Tanpa dia , kurangnya kualitas Madrid dalam permainan .

" Ozil memiliki visi yang luar biasa dalam memainkan lulus akhir antara garis dan membuka permainan , meskipun benar bahwa mereka memiliki orang lain . "

Atletico telah pergi ke derby tahun terakhir dengan rasa takut , akan 26 tahun tanpa kemenangan setelah kemenangan pada 1999 .

Namun, lari yang akhirnya patah di May final Copa del Rey sebagai Diego Costa dan Miranda memukul untuk menutup piala untuk Atletico dan meninggalkan Real tanpa perak untuk musim.

" Ketika saya tiba di Atleti , semua pembicaraan adalah tentang tahun kami tidak memenangkan derby , " tambahnya .

" Kemudian datang kemenangan final Piala , dan lega tekanan dalam arti bahwa kita tidak lagi berbicara tentang segala sesuatu yang terjadi sebelumnya.

" Jelas ada tekanan , tapi tidak banyak. Dengan Madrid , Anda tidak hanya ingin memenangkan tiga poin , tetapi juga untuk mengalahkan saingan. " BOLA828

logo

Tags: #Atletico Madrid #Real Madrid