La Nyalla Tegaskan Tak Akan Mundur dari PSSI Walaupun Bersetatus Tersangka

125 views

La Nyalla Tegaskan Tak Akan Mundur dari PSSI Walaupun Bersetatus Tersangka

La Nyalla Tegaskan Tak Akan Mundur dari PSSI Walaupun Bersetatus TersangkaBerita Bola - Ketua Umum PSSi, La Nyalla Mahmud Mattalitti resmi ditetapkan Selayak tertuduh Perkara dugaan korupsi dana Hibah Kamar Dagang industi (KADiN) Jawa Timur (Jawa Timur). Walau seperti itu, pria 56 tahun itu mengucap dgn tegas dirinya tak akan mundur dari jabatannya Selayak Ketum PSSi.

La Nyalla sendiri tertunjuk Selayak Ketum PSSi periode 2015-2019 melewati Kongres Luar Biasa (KLB) di Surabaya pada April 2015. Dalam pemilihan tersebut, entrepreneur asal Jawa Timur itu menggapai 92 nada/suara bikin kalah Syarif Bastaman yang cuma memperoleh 14 nada/suara.

"Saya tetap tak akan mundur. tak akan mundur disebabkan saya maju Selayak ketua PSSi berbasickan amanah dari 92 voter," tutur La Nyalla pada waktu itu live di i News Tv, Rabu (16/3) petang.

"Kalau mau memundurkan saya, lobi pemilik nada/suara untuk melakukan cabutan amanah itu. Saya tidak mau dikatakan Selayak pengkhianat oleh mereka," tambahnya.

Usai berstatus Selayak tertuduh, La Nyalla mengharapkan para voter dan anggota PSSi sabar dan tenang. ia pun bakal langsung melakukan pra peradilan tim kuasa hukumnya untuk Perkara ini.

" status Selayak tertuduh, saya tetap maju terus. Saya akan mundur Bilamana saya terbukti jadi terpidana, ini cocok atau sepadan statuta," pungkas La Nyalla.

logo

Tags: #PSSI