Laga Chievo versus Juventus Dalam Serie A Italy

448 views

Kabar Serie A Italy Chievo-Juventus

ITALY, KOMPETISI SERIE A - Juventus berada di luar untuk melanjutkan awal tak terkalahkan mereka musim Serie A ketika mereka mengunjungi Chievo pada hari Rabu .

Sisi Antonio Conte ini telah memenangkan tiga dan ditarik salah satu pembukaan empat pertandingan liga mereka untuk mendapatkan tawaran mereka untuk Scudetto ketiga lurus ke awal yang kuat .

Keberhasilan terakhir mereka tidak datang tanpa komplikasi meskipun, karena mereka harus datang dari belakang untuk mengalahkan Chievo tetangga Hellas Verona 2-1 di Juventus Stadium, Minggu .

Fabrizio Cacciatore menempatkan sisi yang jauh ke depan , tapi Carlos Tevez menyamakan kedudukan sebelum Fernando Llorente mencetak gol kemenangan di babak pertama injury time pada start pertamanya untuk klub .

Dan internasional Spanyol menargetkan perbaikan lebih lanjut karena ia berdiam di Turin .

'Saya biasanya mengambil sedikit waktu untuk memukul bentuk atas dan tahu aku harus bekerja banyak , juga karena saya cukup banyak kehilangan seluruh musim lalu , " katanya kepada situs resmi klub .

'Selain itu saya butuhkan untuk menetap di dan belajar bahasa , dan beradaptasi dengan lingkungan baru tidak pernah tugas yang mudah bagi siapa saja .

" Saya mendapatkan di sini dan merasa manajer memiliki iman dalam diriku , tapi aku tahu aku harus tetap bekerja untuk mendapatkan kembali ke kondisi puncak . "

Conte membuat lima perubahan untuk kemenangan atas Verona , tapi kiper Gianluigi Buffon , dan pembela Stephan Lichtsteiner dan Giorgio Chiellini bisa mendapatkan kenang melawan Chievo .

Winger SImone Pepe kemungkinan akan kehilangan lagi dengan masalah paha , meskipun gelandang Claudio Marchisio bisa mulai setelah datang sebagai pengganti dalam kemenangan atas Verona setelah cedera lutut lama .

Sisi Giuseppe Sannino belum pernah mengalahkan Juve sejak Januari 2010 , meskipun mereka telah ditarik empat dari sebelumnya enam Serie A pertemuan antara kedua pihak.

Dan Chievo akan kepala ke pertempuran melawan juara didukung oleh keberhasilan liga pertama mereka musim ini setelah mengalahkan Udinese 2-1 pada Sabtu .

Srikes dari Sergio Pellissier dan Luca Rigoni sebelum babak pertama memastikan tiga poin setelah Maicosuel telah menempatkan pengunjung di depan setelah hanya satu menit di Stadion Marc'Antonio Bentegodi .

Pellissier dan Alberto Paloschi cenderung sekali lagi memimpin garis melawan Juve , sementara gelandang Alessio Sestu diharapkan fitur meskipun mengambil ketukan dalam kemenangan atas Udinese . BOLA828

logo

Tags: #Chievo #Juventus #Serie A Italy