Laga Real Madrid Melawan Elche dalam Liga BBVA

633 views

Kabar Primera Division Elche-Real Madrid

SPANYOL, PRIMERA DIVISION Real Madrid membuat perjalanan pertama mereka ke Elche dalam 24 tahun pada hari Rabu mencari untuk mengklaim kemenangan kelima mereka dalam enam pertandingan La Liga musim ini.

Bagian Carlo Ancelotti telah jatuh hanya dua poin kondisinya sejauh ini - dengan hasil imbang 2-2 di Villarreal - dan pergi memasuki pertandingan di Estadio Manuel Martinez Valero di balik kemenangan 4-1 atas Getafe pada hari Minggu.

Real datang dari ketertinggalan satu gol untuk mengalahkan tetangga di kota mereka di Bernabeu, dengan Cristiano Ronaldo merebut gol.

Kali terakhir Real Madrid berhadapan dengan Elche, mereka melakukan dua kali lipat atas mereka dengan 3-1 dan 4-2 kemenangan di 1988-89 kampanye atas penerbangan, dan klub ibukota hanya kalah satu dari 10 pertemuan terakhir mereka melawan sisi yang baru dipromosikan .

Team fran Escriba itu membuatnya kembali ke La Liga untuk pertama kali sejak tahun 1989 dengan memenangkan Divisi Segunda musim lalu, tetapi mereka belum menang ketika mereka kembali ke tingkat atas.

Namun mereka hanya kalah dua kali pada lima pertandingan pertama mereka, dan dapat mengambil hati dari kenyataan bahwa mereka belum dipukuli di salah satu dari pertandingan kandang mereka.

Namun yang mengkhawatirkan bagi Escriba, yang timnya terus hanya satu membersihkan situasi ini, Real mencetak 10 gol dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Ancelotti akan dipastikan tanpa rekor dunia dengan penandatanganan Gareth Bale setelah Wales internasional menderita cedera paha dalam pemanasan menjelang pertandingan mereka dengan Getafe.

Bale menjalani uji coba pada hari Senin yang memperlihatkan lelah pada otot, tetapi manajer mengatakan setelah Pertadingan Getafe bahwa dirinya akan fit untuk derby Madrid saat timnya melawan Atletico pada Sabtu.

Fabio Coentrao, Marcelo (kedua hamstring) dan Xabi Alonso (kakinya) juga tersedia, tapi Iker Casillas dan Sergio Ramos Italia dorongan saat mereka kembali latihan penuh pada Senin pagi.

Elche miliki masalah cedera atas Cristian Sapunaru (pukulan) dan Sergio Pelegrin (hernia) sebelum pertandingan, dengan mantan lebih mungkin untuk tersedia dari yang yang terakhir ini. BOLA828

logo

Tags: #Elche #Liga BBVA #Real Madrid